Scroll untuk baca artikel
InternetTekno

Rahasia Menyulap Tulisan WhatsApp Menjadi Biru, Simak Triknya Disini!

19
×

Rahasia Menyulap Tulisan WhatsApp Menjadi Biru, Simak Triknya Disini!

Sebarkan artikel ini
3 Cara Mengirim Pesan Kosong di WhatsApp, Ikuti Trik Ini

Halosenja.com

Pernahkah Anda melihat seseorang menggunakan tulisan biru di WhatsApp dan merasa penasaran bagaimana caranya? Tulisan biru memang terlihat menarik dan membuat pesan Anda jadi lebih menonjol di antara yang lain. Jika Anda ingin tahu triknya, ikuti langkah-langkah berikut ini!

Pertama-tama, pastikan bahwa Anda memiliki versi terbaru dari WhatsApp di ponsel Anda. Trik ini hanya berlaku untuk versi terbaru dari aplikasi tersebut. Jika belum, segera update aplikasi WhatsApp Anda di toko aplikasi ponsel Anda.

Langkah pertama dalam membuat tulisan biru di WhatsApp adalah dengan menambahkan karakter khusus sebelum dan sesudah teks yang ingin Anda buat menjadi biru. Karakter khusus yang digunakan adalah tanda bintang (). Sebagai contoh, jika Anda ingin membuat tulisan "Ini Tulisan Biru", maka tulislah Ini Tulisan Biru*.

Setelah Anda menambahkan karakter khusus tersebut, teks yang Anda tulis akan langsung berubah menjadi warna biru. Anda bisa mencoba dengan mengirim pesan tersebut ke teman Anda dan melihat hasilnya. Pesan Anda akan terlihat lebih menarik dan menonjol di antara pesan-pesan lainnya.

Namun, perlu diingat bahwa cara ini hanya berlaku untuk teks yang Anda tulis sendiri. Jika Anda mencoba untuk membuat tulisan biru dari teks yang sudah ada, trik ini tidak akan berlaku. Anda hanya bisa membuat tulisan biru pada teks yang Anda tulis sendiri.

Selain itu, ada trik lain yang bisa Anda coba untuk membuat teks menjadi biru di WhatsApp. Trik ini melibatkan penggunaan emoji. Anda bisa mencoba menggunakan emoji tertentu untuk membuat tulisan Anda menjadi biru. Misalnya, Anda bisa menggunakan emoji hati () di sekitar teks yang ingin Anda jadikan biru. Hasilnya, teks akan berubah menjadi biru ketika Anda mengirim pesan tersebut.

Selain tulisan biru, Anda juga bisa mencoba trik lain untuk membuat teks Anda menjadi lebih menonjol di WhatsApp. Anda bisa menggunakan huruf tebal, miring, atau coret di sekitar teks Anda. Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu menambahkan karakter khusus sebelum dan sesudah teks yang ingin Anda format. Misalnya, jika Anda ingin membuat teks menjadi tebal, tambahkan tanda dua strip sebelum dan sesudah teks tersebut. Jika ingin membuat teks miring, gunakan tanda garis miring (/) sebelum dan sesudah teks tersebut.

Dengan trik ini, pesan Anda akan terlihat lebih menarik dan lebih mudah untuk dikenali di antara pesan-pesan lainnya. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan variasi pada pesan Anda sehingga terlihat lebih kreatif dan unik.

Jadi, itulah cara membuat tulisan biru di WhatsApp. Dengan mengikuti trik ini, Anda bisa membuat pesan Anda menjadi lebih menarik dan menonjol di antara yang lain. Jangan ragu untuk mencoba trik lainnya dan berkreasi dengan pesan-pesan Anda di WhatsApp. Semoga artikel ini bermanfaat dan memberikan inspirasi bagi Anda dalam menggunakan aplikasi WhatsApp.