Scroll untuk baca artikel
InternetTekno

Rahasia Terungkap! Trik Mengirim Pesan Kosong di WhatsApp Tanpa Isi, Simak Cara Mudahnya!

36
×

Rahasia Terungkap! Trik Mengirim Pesan Kosong di WhatsApp Tanpa Isi, Simak Cara Mudahnya!

Sebarkan artikel ini
3 Cara Mengirim Pesan Kosong di WhatsApp, Ikuti Trik Ini

Halosenja.com – WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting yang paling populer digunakan oleh banyak orang di seluruh dunia. Dengan fitur-fitur yang lengkap dan mudah digunakan, WhatsApp memungkinkan penggunanya untuk berkomunikasi dengan mudah.

Namun, tahukah Anda bahwa ada trik yang bisa digunakan untuk mengirim pesan kosong di WhatsApp? Ya, Anda tidak salah baca. Anda bisa mengirim pesan kosong di WhatsApp dengan beberapa cara yang cukup unik. Berikut ini adalah 3 cara mengirim pesan kosong di WhatsApp yang bisa Anda coba.

1. Menggunakan Aplikasi Penyedia Pesan Kosong

Cara pertama yang bisa Anda gunakan untuk mengirim pesan kosong di WhatsApp adalah dengan menggunakan aplikasi penyedia pesan kosong. Anda bisa dengan mudah menemukan aplikasi-aplikasi ini di Play Store atau App Store dengan nama yang berbeda-beda.

Salah satu aplikasi yang bisa Anda gunakan adalah “Empty Chat”. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuat pesan kosong tanpa harus repot mencari-cari cara sendiri. Cukup unduh aplikasi tersebut, lalu buka dan pilih kontak WhatsApp yang ingin Anda kirimkan pesan kosong.

Dengan cara ini, Anda bisa membuat kontak WhatsApp Anda terkejut saat menerima pesan kosong dan bertanya-tanya apa yang terjadi. Trik ini bisa menjadi cara yang lucu untuk membuat teman atau keluarga Anda terkejut.

2. Menggunakan Simbol atau Spasi

Cara kedua untuk mengirim pesan kosong di WhatsApp adalah dengan menggunakan simbol atau spasi. Anda bisa menggunakan simbol Unicode seperti ” ” atau “‏‏‎‎” untuk membuat pesan kosong sendiri.

Caranya cukup mudah, Anda tinggal buka aplikasi WhatsApp, kemudian mulai mengetik pesan seperti biasa. Setelah itu, masukkan simbol atau spasi yang ingin Anda gunakan dan kirimkan pesan tersebut ke kontak WhatsApp yang dituju.

Dengan cara ini, Anda bisa membuat pesan kosong dengan mudah tanpa harus mengunduh aplikasi tambahan. Trik ini cukup sederhana namun bisa memberikan kesan yang unik kepada penerima pesan.

3. Menggunakan Format Teks Khusus

Cara terakhir yang bisa Anda gunakan untuk mengirim pesan kosong di WhatsApp adalah dengan menggunakan format teks khusus. Anda bisa menggunakan aplikasi pembuat teks khusus seperti “Fancy Text Generator” atau “Text Font Generator” untuk membuat pesan kosong yang unik.

Caranya cukup mudah, Anda tinggal buka aplikasi pembuat teks khusus tersebut, lalu masukkan teks yang ingin Anda kirimkan dalam format teks khusus. Setelah itu, salin teks yang telah Anda buat dan tempelkan ke dalam pesan WhatsApp.

Dengan trik ini, Anda bisa membuat pesan kosong dengan format teks yang unik dan menarik perhatian penerima pesan. Trik ini juga bisa digunakan untuk membuat pesan kosong yang lebih menarik dan kreatif.

Dengan menggunakan salah satu dari 3 cara di atas, Anda bisa mengirim pesan kosong di WhatsApp dengan mudah dan unik. Trik ini bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk mengejutkan teman atau keluarga Anda saat menerima pesan kosong di WhatsApp. Jadi, tunggu apalagi? Segera coba trik ini dan buat sesuatu yang berbeda di WhatsApp Anda!