Scroll untuk baca artikel
GadgetTekno

Transformasi Xiaomi HyperOS Menjadi iPhone OS: Panduan Lengkap untuk Mengubah Tampilan

29
×

Transformasi Xiaomi HyperOS Menjadi iPhone OS: Panduan Lengkap untuk Mengubah Tampilan

Sebarkan artikel ini
Cara Mengubah Tampilan Xiaomi HyperOS Jadi Mirip iPhone,

Halosenja.com – Xiaomi HyperOS adalah salah satu sistem operasi terbaru yang hadir dengan tampilan yang unik dan futuristik. Namun, bagi sebagian pengguna, tampilan HyperOS terlalu berbeda dengan tampilan iOS dari iPhone yang mereka kenal dan cintai. Untuk mengatasi masalah ini, para pengguna bisa melakukan beberapa langkah untuk mengubah tampilan Xiaomi HyperOS agar mirip dengan tampilan iPhone.

Pertama-tama, pengguna bisa mengubah ikon aplikasi yang ada di Xiaomi HyperOS agar mirip dengan ikon aplikasi di iPhone. Caranya adalah dengan mengunduh aplikasi peluncur pihak ketiga yang menyediakan tema ikon mirip dengan iPhone. Setelah mengunduh aplikasi peluncur tersebut, pengguna bisa memilih tema ikon iPhone dan menerapkannya ke Xiaomi HyperOS.

Selain itu, pengguna juga bisa mengubah wallpaper Xiaomi HyperOS agar mirip dengan wallpaper iPhone. Pengguna bisa mengunduh wallpaper iPhone yang mereka suka dan mengaplikasikannya ke layar utama Xiaomi HyperOS. Dengan mengubah wallpaper, tampilan Xiaomi HyperOS akan terlihat lebih mirip dengan tampilan iPhone.

Selain itu, pengguna juga bisa mengubah pengaturan tema dan warna Xiaomi HyperOS agar lebih mirip dengan tema dan warna iOS dari iPhone. Pengguna bisa mengatur tema warna di pengaturan sistem Xiaomi HyperOS dan memilih tata letak warna yang mirip dengan iOS. Dengan mengubah tema dan warna, pengguna bisa menciptakan tampilan yang lebih seragam dengan iPhone.

Selain itu, pengguna juga bisa mengubah jenis font yang digunakan di Xiaomi HyperOS agar mirip dengan jenis font yang digunakan di iPhone. Pengguna bisa mengunduh jenis font iPhone dan menginstalnya di Xiaomi HyperOS. Dengan mengubah jenis font, tampilan Xiaomi HyperOS akan terlihat lebih mirip dengan tampilan iPhone.

Selain itu, pengguna juga bisa mengubah widget dan shortcut yang ada di Xiaomi HyperOS agar mirip dengan widget dan shortcut di iPhone. Pengguna bisa menyesuaikan widget dan shortcut di layar utama Xiaomi HyperOS agar mirip dengan widget dan shortcut di iPhone. Dengan melakukan hal ini, tampilan Xiaomi HyperOS akan terlihat lebih mirip dengan tampilan iPhone.

Dengan melakukan langkah-langkah di atas, pengguna bisa mengubah tampilan Xiaomi HyperOS agar mirip dengan tampilan iPhone. Meskipun HyperOS memiliki tampilan yang unik dan futuristik, dengan sedikit kreativitas dan penyesuaian, pengguna bisa menciptakan tampilan yang lebih mirip dengan iPhone. Semoga artikel ini bermanfaat bagi para pengguna Xiaomi yang ingin mengubah tampilan HyperOS mereka!