Scroll untuk baca artikel
GadgetTekno

Rahasia Terungkap: Daftar HP Oppo yang Terhenti di Pembaruan Android

13
×

Rahasia Terungkap: Daftar HP Oppo yang Terhenti di Pembaruan Android

Sebarkan artikel ini
Bocoran Daftar HP Oppo Yang Tidak Dapat Pembaruan Android 15

Halosenja.com – Bocoran Daftar HP Oppo Yang Tidak Dapat Pembaruan Android

Sebagai salah satu produsen smartphone terkemuka di dunia, Oppo selalu berusaha memberikan pengalaman terbaik kepada para pengguna produk-produknya. Salah satu fitur yang sangat dinanti-nantikan oleh para pengguna smartphone adalah pembaruan sistem operasi, termasuk pembaruan Android.

Namun, baru-baru ini muncul kabar bahwa beberapa tipe HP Oppo tidak akan mendapatkan pembaruan Android versi terbaru. Hal ini tentu menjadi kabar yang kurang menggembirakan bagi para pengguna HP Oppo yang sudah menantikan pembaruan Android terbaru.

Berikut adalah daftar HP Oppo yang dikabarkan tidak akan mendapatkan pembaruan Android versi terbaru:

1. Oppo A3s
2. Oppo A5s
3. Oppo A7
4. Oppo A7x
5. Oppo A9
6. Oppo A11k
7. Oppo A12
8. Oppo A15
9. Oppo A31
10. Oppo A37
11. Oppo A52
12. Oppo A53
13. Oppo A59
14. Oppo A73
15. Oppo A83

Kabarnya, alasan Oppo tidak akan memberikan pembaruan Android untuk tipe-tipe HP di atas adalah karena pertimbangan teknis dan kompatibilitas perangkat. Meskipun demikian, Oppo berjanji akan terus memberikan pembaruan keamanan dan kinerja untuk tipe-tipe HP tersebut.

Para pengguna HP Oppo yang termasuk dalam daftar di atas tentu merasa kecewa dengan kabar ini. Mereka merasa bahwa mereka tidak mendapatkan pengalaman terbaik dari Oppo sebagai produsen smartphone terkemuka. Beberapa di antara mereka bahkan mengancam untuk beralih ke merek smartphone lain yang menjamin pembaruan Android untuk semua tipe HP-nya.

Namun, ada juga yang memahami keputusan Oppo untuk tidak memberikan pembaruan Android untuk tipe-tipe HP tertentu. Mereka menyadari bahwa setiap perangkat memiliki batasannya sendiri dan tidak semua perangkat mampu menjalankan versi Android terbaru dengan lancar.

Bagi para pengguna HP Oppo yang termasuk dalam daftar di atas, mereka disarankan untuk tetap menjaga perangkat mereka agar tetap aman dan berkinerja optimal. Meskipun mereka tidak akan mendapatkan pembaruan Android versi terbaru, mereka tetap dapat menikmati fitur-fitur lain yang ditawarkan oleh Oppo.

Oppo sendiri telah memberikan penjelasan resmi mengenai daftar HP mereka yang tidak akan mendapatkan pembaruan Android versi terbaru. Mereka berjanji akan terus memberikan dukungan teknis dan perbaikan untuk tipe-tipe HP tersebut agar tetap dapat digunakan dengan nyaman.

Meskipun kabar ini tidak menggembirakan bagi para pengguna HP Oppo, mereka diharapkan tetap bersabar dan memahami keputusan Oppo. Produsen smartphone, termasuk Oppo, memiliki pertimbangan teknis dan kompatibilitas perangkat yang harus dipatuhi dalam proses pembaruan sistem operasi.

Dengan demikian, daftar HP Oppo yang tidak akan mendapatkan pembaruan Android versi terbaru menjadi sebuah kabar yang menyedihkan bagi para pengguna HP Oppo. Namun, mereka diharapkan tetap dapat menikmati pengalaman menggunakan HP Oppo mereka dengan tenang, meskipun tanpa pembaruan Android versi terbaru.