Scroll untuk baca artikel
InternetTekno

Inovasi Jenius: Menghadirkan Fitur-fitur Baru yang Menakjubkan!

188
×

Inovasi Jenius: Menghadirkan Fitur-fitur Baru yang Menakjubkan!

Sebarkan artikel ini
Jenius Hadirkan Beragam Inovasi dengan Fitur-fitur Baru

Halosenja.com – Jenius Hadirkan Beragam Inovasi dengan Fitur-fitur Baru

Jakarta, 10 Januari 2022 – Jenius, salah satu perusahaan fintech terkemuka di Indonesia, kembali menghadirkan beragam inovasi dengan meluncurkan sejumlah fitur baru yang akan memudahkan pengguna dalam mengelola keuangan mereka. Fitur-fitur baru ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang lebih baik dan memenuhi kebutuhan pengguna di era digital yang semakin berkembang.

Salah satu fitur baru yang paling menonjol adalah “Jenius Pay”. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melakukan pembayaran dengan cepat dan mudah menggunakan aplikasi Jenius dari smartphone mereka. Dengan menggunakan fitur ini, pengguna dapat melakukan pembayaran di berbagai merchant yang bekerja sama dengan Jenius tanpa perlu membawa uang tunai atau kartu kredit. Pengguna hanya perlu memindai kode QR yang terdapat di merchant dan transaksi pembayaran akan langsung terkonfirmasi secara instan. Fitur ini diharapkan dapat mempercepat proses pembayaran dan mengurangi ketergantungan terhadap uang tunai.

Selain itu, Jenius juga meluncurkan fitur “Goal Saving” yang dirancang untuk membantu pengguna dalam mencapai tujuan keuangan mereka. Dengan fitur ini, pengguna dapat membuat tujuan tabungan yang spesifik, seperti membeli mobil, pergi liburan, atau mempersiapkan dana pendidikan. Jenius akan membantu menghitung jumlah tabungan yang dibutuhkan dan memberikan rekomendasi yang tepat untuk mencapai tujuan tersebut. Fitur ini juga dilengkapi dengan notifikasi dan pengingat agar pengguna tetap konsisten dalam menabung.

Selain itu, Jenius juga menghadirkan fitur “Card Center” yang memungkinkan pengguna untuk mengatur dan mengatur kartu debit Jenius mereka. Pengguna dapat dengan mudah mengaktifkan atau menonaktifkan kartu debit mereka, mengatur batas belanja harian, dan melacak riwayat transaksi mereka secara real-time. Fitur ini akan memberikan pengguna kendali penuh atas penggunaan kartu debit mereka dan membantu mencegah penyalahgunaan kartu.

Selain fitur-fitur baru ini, Jenius juga terus melakukan pengembangan dan pembaruan pada fitur-fitur yang sudah ada. Misalnya, mereka telah meningkatkan fitur “Split Bill” yang memungkinkan pengguna untuk membagi tagihan dengan teman atau keluarga. Fitur ini sekarang dilengkapi dengan fitur “Bill Reminder” yang akan mengingatkan pengguna tentang tagihan yang harus dibayarkan dan tenggat waktu pembayaran. Ini akan membantu pengguna agar tidak melewatkan pembayaran dan menghindari denda keterlambatan.

Dalam beberapa tahun terakhir, Jenius telah menjadi salah satu perusahaan fintech terkemuka di Indonesia dengan pengguna yang terus meningkat. Ini tidak lepas dari inovasi dan fitur-fitur baru yang mereka hadirkan secara teratur. Dengan meluncurkan fitur-fitur baru ini, Jenius berharap dapat terus memenuhi kebutuhan pengguna dan menjadi pilihan utama dalam mengelola keuangan mereka.

Dengan semakin berkembangnya teknologi dan tren digital, kehadiran inovasi-inovasi baru seperti ini sangat penting untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang semakin kompleks. Jenius telah membuktikan dirinya sebagai pemimpin dalam industri ini dengan terus menghadirkan fitur-fitur yang relevan dan digunakan oleh jutaan pengguna di Indonesia.

Sebagai kesimpulan, Jenius telah berhasil menghadirkan beragam inovasi dengan fitur-fitur baru yang akan memudahkan pengguna dalam mengelola keuangan mereka. Dengan meluncurkan fitur-fitur seperti Jenius Pay, Goal Saving, Card Center, dan meningkatkan fitur-fitur yang sudah ada seperti Split Bill, Jenius terus memperkuat posisinya sebagai salah satu perusahaan fintech terkemuka di Indonesia. Diharapkan inovasi-inovasi ini akan terus memenuhi kebutuhan pengguna dan membantu mereka dalam mengelola keuangan mereka dengan lebih efisien dan nyaman.