Scroll untuk baca artikel
GadgetTekno

Advan Menggebrak Pasar Laptop Gaming dan Premium dengan 4 Varian Baru, Hanya Rp 5 Jutaan!

222
×

Advan Menggebrak Pasar Laptop Gaming dan Premium dengan 4 Varian Baru, Hanya Rp 5 Jutaan!

Sebarkan artikel ini
Advan Rilis 4 Laptop Gaming dan Premium, Harga Mulai Rp 5 Ju...

Halosenja.com – Advan Rilis 4 Laptop Gaming dan Premium, Harga Mulai Rp 5 Juta

Jakarta, 10 Februari 2022 – Advan, salah satu produsen teknologi terkemuka di Indonesia, baru-baru ini mengumumkan peluncuran empat laptop terbaru mereka. Keempat laptop tersebut merupakan seri gaming dan premium yang dilengkapi dengan fitur canggih dan desain yang menarik. Harga dari laptop-laptop ini juga terjangkau, dimulai dari Rp 5 juta.

Salah satu laptop gaming terbaru dari Advan adalah Advan Gaming X1. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-11, kartu grafis Nvidia GeForce RTX 3060, dan layar 15,6 inci dengan resolusi 1080p. Selain itu, Advan Gaming X1 juga memiliki keyboard dengan lampu latar yang dapat disesuaikan, sehingga pengguna dapat menyesuaikan pencahayaan sesuai dengan preferensi mereka. Laptop ini juga dilengkapi dengan penyimpanan SSD berkapasitas 512GB, sehingga pengguna dapat menyimpan lebih banyak game dan file multimedia. Advan Gaming X1 dijual dengan harga Rp 7 juta.

Selain seri gaming, Advan juga meluncurkan dua laptop premium, yaitu Advan Premium P1 dan Advan Premium P2. Kedua laptop ini menawarkan performa yang handal dan desain yang elegan. Advan Premium P1 dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5 generasi ke-10, kartu grafis Intel Iris Xe, dan layar 14 inci dengan resolusi 1080p. Laptop ini juga memiliki penyimpanan SSD berkapasitas 256GB dan RAM 8GB. Advan Premium P1 dijual dengan harga Rp 5 juta.

Sementara itu, Advan Premium P2 hadir dengan spesifikasi yang lebih tinggi. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-11, kartu grafis Nvidia GeForce MX450, dan layar 15,6 inci dengan resolusi 1080p. Advan Premium P2 juga memiliki penyimpanan SSD berkapasitas 512GB dan RAM 16GB. Laptop ini dijual dengan harga Rp 9 juta.

Kehadiran keempat laptop ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang mencari laptop dengan performa tinggi namun dengan harga yang terjangkau. Advan sebagai produsen lokal terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk berkualitas dengan harga yang bersaing di pasaran.

Menurut Denny Santoso, CEO Advan, “Kami sangat bangga dengan peluncuran keempat laptop terbaru kami. Kami percaya bahwa laptop-laptop ini akan memberikan pengalaman bermain game yang memuaskan dan performa yang handal untuk kebutuhan sehari-hari. Kami berharap dengan harga yang terjangkau, keempat laptop ini dapat menjadi pilihan utama bagi konsumen di Indonesia.”

Dalam beberapa tahun terakhir, pasar laptop gaming dan premium di Indonesia terus berkembang pesat. Banyak konsumen yang mencari laptop dengan performa tinggi namun dengan harga yang bersaing. Keempat laptop terbaru dari Advan ini diharapkan dapat menghadirkan solusi bagi konsumen yang menginginkan laptop dengan harga terjangkau namun tetap memiliki fitur-fitur canggih.

Peluncuran keempat laptop ini juga sejalan dengan upaya Advan untuk meningkatkan kompetitivitas di pasar teknologi Indonesia. Advan berharap dapat terus berkembang dan menjadi pemain utama di industri ini dengan menghadirkan produk-produk inovatif dan berkualitas.