Scroll untuk baca artikel
BalapSport

Pol Espargaro: Mengabaikan Rekan Tim, Fokus Menjadi Juara!

193
×

Pol Espargaro: Mengabaikan Rekan Tim, Fokus Menjadi Juara!

Sebarkan artikel ini
Pol Espargaro Tak Khawatir Soal Siapa Rek...

Halosenja.com – Pol Espargaro Tak Khawatir Soal Siapa Rekan Setimnya di Repsol Honda

Pembalap MotoGP asal Spanyol, Pol Espargaro, mengungkapkan bahwa ia tidak khawatir dengan siapa pun yang akan menjadi rekan setimnya di tim Repsol Honda pada musim depan. Meskipun masih belum diketahui secara pasti siapa yang akan mengisi posisi tersebut, Espargaro yakin bahwa Honda memiliki kebijakan yang tepat dalam memilih rekan setimnya.

Espargaro saat ini berada di bawah naungan tim Red Bull KTM dan telah menunjukkan performa yang mengesankan sejak bergabung dengan tim tersebut pada tahun 2017. Namun, setelah kontraknya berakhir pada akhir musim ini, Espargaro dipastikan akan pindah ke Repsol Honda untuk menggantikan posisi Alex Marquez yang dipromosikan ke tim LCR Honda.

Meskipun demikian, Espargaro tidak memiliki preferensi khusus mengenai siapa yang akan menjadi rekannya di tim Honda. Ia percaya bahwa Honda akan membuat keputusan yang tepat dan akan memberikan dukungan yang maksimal bagi mereka berdua.

“Bagi saya, tidak masalah siapa yang akan menjadi rekan setim saya di Repsol Honda. Saya yakin Honda akan memilih pembalap yang memiliki potensi dan kompetensi yang sama dengan saya. Yang terpenting, kami harus saling mendukung dan bekerja sama untuk mencapai hasil terbaik,” ujar Espargaro.

Sebagai salah satu tim pabrikan terkemuka di MotoGP, Honda memiliki reputasi yang kuat dalam mengelola tim dan pembalapnya. Dalam beberapa tahun terakhir, tim Repsol Honda telah berhasil meraih banyak gelar juara dunia, termasuk dengan pembalap andalannya seperti Marc Marquez.

Dengan bergabungnya Espargaro ke tim Honda, diharapkan dapat memberikan kekuatan tambahan bagi tim tersebut. Espargaro telah membuktikan kemampuannya sebagai pembalap yang tangguh dan memiliki potensi besar untuk bersaing di level tertinggi MotoGP.

Selain itu, kehadiran Espargaro juga diharapkan dapat memberikan persaingan yang lebih ketat di dalam tim. Dengan adanya persaingan yang sehat antara rekan setim, diharapkan dapat meningkatkan performa dan motivasi mereka.

Meskipun masih ada beberapa nama yang mungkin akan mengisi posisi rekan setim Espargaro di tim Honda, seperti Cal Crutchlow dan Andrea Dovizioso, Espargaro dirasa tidak perlu khawatir. Ia yakin bahwa Honda akan memilih pembalap yang memiliki kemampuan yang sebanding dengannya dan dapat bekerja sama dengan baik dalam mengembangkan motor.

Dalam beberapa pekan ke depan, kepastian mengenai siapa yang akan menjadi rekan setim Espargaro di Repsol Honda akan segera terungkap. Namun, yang pasti Espargaro siap menerima siapa pun yang akan menjadi rekannya dan bersama-sama bekerja untuk meraih kesuksesan di MotoGP.