Scroll untuk baca artikel
MobilOtomotif

Vinfast Merupakan Trendsetter dengan GIIAS 2024, Memperkenalkan VF 5 Setir Kanan

45
×

Vinfast Merupakan Trendsetter dengan GIIAS 2024, Memperkenalkan VF 5 Setir Kanan

Sebarkan artikel ini
Hadirkan GIIAS 2024, Vinfast Pamerkan VF 5 Setir Kanan

Halosenja.com – VinFast, salah satu produsen mobil asal Vietnam, kembali membuat gebrakan di kancah otomotif dengan memamerkan mobil konsep terbaru mereka, VinFast VF 5 Setir Kanan, dalam acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang digelar di Jakarta Convention Center.

Mobil konsep ini menjadi daya tarik utama di booth VinFast di GIIAS 2024 dan menjadi sorotan para pengunjung acara tersebut. VinFast VF 5 Setir Kanan merupakan mobil konsep mewah dengan desain yang futuristik dan fitur-fitur canggih yang membuatnya menjadi mobil yang sangat diminati oleh pecinta otomotif.

Salah satu fitur unik dari mobil konsep VinFast VF 5 Setir Kanan adalah kemampuannya untuk dikendarai dari setir kanan, sesuatu yang jarang ditemui dalam mobil-mobil konvensional. Fitur ini membuat mobil konsep ini menjadi sangat eksklusif dan menarik perhatian para penggemar mobil di Indonesia.

Selain fitur setir kanan yang unik, VinFast VF 5 Setir Kanan juga dilengkapi dengan teknologi terkini dalam hal keamanan dan kenyamanan. Mulai dari sistem pengereman otomatis, kamera 360 derajat, hingga konektivitas tingkat tinggi yang membuat pengalaman berkendara menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Menariknya, VinFast juga menghadirkan konsep mobil elektrik dengan desain yang revolusioner dan teknologi canggih yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen di masa depan yang semakin membutuhkan kendaraan ramah lingkungan. VinFast memang dikenal sebagai produsen mobil yang selalu berinovasi dan berusaha untuk selalu menghadirkan yang terbaik bagi para pelanggannya.

GIIAS 2024 sendiri merupakan acara otomotif terbesar di Indonesia yang diselenggarakan setiap tahun untuk memperkenalkan produk-produk terbaru dari berbagai merek mobil ternama di dunia. Acara ini selalu menjadi ajang yang ditunggu-tunggu oleh pecinta otomotif di tanah air untuk melihat perkembangan terbaru dalam industri otomotif.

Para pengunjung GIIAS 2024 tampak antusias menyambut kehadiran VinFast VF 5 Setir Kanan dan konsep mobil elektrik yang dihadirkan oleh VinFast. Mereka hanya bisa terpukau dengan desain yang gagah dan fitur-fitur canggih yang dimiliki oleh mobil konsep tersebut.

Wakil dari VinFast mengatakan bahwa kehadiran VinFast VF 5 Setir Kanan dan konsep mobil elektrik merupakan bentuk komitmen VinFast untuk selalu menghadirkan inovasi terbaru dalam dunia otomotif. Mereka berharap bahwa produk-produk terbaru mereka dapat memenuhi ekspektasi para konsumen di Indonesia dan meningkatkan citra VinFast sebagai produsen mobil yang berkualitas.

VinFast sendiri merupakan salah satu produsen mobil terkemuka di Vietnam yang telah sukses memasuki pasar otomotif global dengan produk-produk berkualitas yang mampu bersaing dengan merek-merek ternama lainnya. Kehadiran VinFast di GIIAS 2024 merupakan langkah strategis untuk mengenalkan merek mereka kepada pasar otomotif Indonesia yang semakin berkembang pesat.

Dengan pameran VinFast VF 5 Setir Kanan dan konsep mobil elektriknya, VinFast berhasil mencuri perhatian para pengunjung GIIAS 2024 dan menegaskan posisinya sebagai salah satu produsen mobil yang patut diperhitungkan di dunia otomotif. Para penggemar mobil di Indonesia dapat menantikan kehadiran produk-produk terbaru dari VinFast di pasar otomotif Tanah Air dalam waktu dekat.