Scroll untuk baca artikel
MotorOtomotif

Menjelang AHM Best Student 2024: Memupuk Inovasi Kreatif dari Anak Muda

39
×

Menjelang AHM Best Student 2024: Memupuk Inovasi Kreatif dari Anak Muda

Sebarkan artikel ini
AHM Best Student 2024 Incar Inovasi Kreatif Anak Muda untuk

Halosenja.com – AHM Best Student 2024 Incar Inovasi Kreatif Anak Muda untuk

Jakarta, Indonesia – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar kompetisi AHM Best Student 2024 yang menargetkan para mahasiswa terbaik dari seluruh perguruan tinggi di Indonesia. Kompetisi tahunan ini bertujuan untuk mencari dan mendukung inovasi kreatif dari anak muda yang dapat memberikan kontribusi positif bagi industri otomotif di Indonesia.

Dalam kompetisi tahun ini, AHM berfokus pada tema inovasi dan kreativitas anak muda untuk menghadapi tantangan global di era digital. Dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, AHM ingin mendorong para mahasiswa untuk berpikir out of the box dan memberikan solusi yang inovatif untuk menghadapi perubahan yang terjadi.

Menurut Direktur Pemasaran AHM, Budi Rahardjo, kompetisi AHM Best Student 2024 merupakan wadah bagi para mahasiswa untuk mengembangkan potensi dan kreativitas mereka dalam menghasilkan ide-ide baru yang dapat membawa perubahan positif bagi industri otomotif. “Kami sangat berharap para mahasiswa bisa memberikan ide-ide cemerlang dalam kompetisi ini dan menjadi motor penggerak perubahan di masa depan,” ujar Budi.

Para mahasiswa peserta kompetisi AHM Best Student 2024 diharapkan dapat mengusulkan inovasi-inovasi yang dapat meningkatkan kualitas produk dan layanan AHM, serta mengoptimalkan efisiensi operasional perusahaan. Dengan adanya kompetisi ini, AHM ingin mendorong para mahasiswa untuk terlibat langsung dalam proses pengembangan produk dan teknologi yang sesuai dengan kebutuhan pasar.

Tak hanya itu, AHM juga memberikan kesempatan bagi para mahasiswa untuk menjalani magang di perusahaan selama periode kompetisi berlangsung. Dengan demikian, para peserta dapat belajar langsung dari praktisi di industri otomotif dan mengaplikasikan pengetahuan yang mereka dapatkan dalam mengembangkan ide-ide inovatif mereka.

Salah satu peserta AHM Best Student 2024, Nurul Aulia, mengatakan bahwa dirinya sangat antusias untuk mengikuti kompetisi ini dan berharap dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi perkembangan industri otomotif di Indonesia. “Saya memiliki banyak ide kreatif yang saya harap dapat memberikan solusi inovatif bagi AHM. Saya akan memberikan yang terbaik dalam kompetisi ini,” ujar Nurul.

Dengan semangat dan antusiasme yang tinggi dari para peserta, diharapkan AHM Best Student 2024 akan menjadi ajang yang memunculkan ide-ide kreatif dan revolusioner dari anak muda Indonesia. AHM berkomitmen untuk terus mendukung talenta-talenta muda yang memiliki potensi untuk menjadi pemimpin masa depan dalam industri otomotif.

AHM Best Student 2024 bukan hanya sekedar kompetisi, namun juga merupakan investasi jangka panjang bagi AHM dalam mencari dan mengembangkan bakat-bakat Indonesia yang dapat bersaing di tingkat global. Dengan adanya kompetisi ini, diharapkan akan lahir inovasi-inovasi baru yang dapat mengangkat nama Indonesia di mata dunia.

Dengan demikian, AHM Best Student 2024 menjadi ajang yang sangat dinantikan oleh para mahasiswa Indonesia yang memiliki minat dan bakat dalam bidang teknologi dan otomotif. Diharapkan kompetisi ini dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi generasi muda Indonesia untuk terus berinovasi dan menghasilkan karya-karya yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.