Scroll untuk baca artikel
MobilOtomotif

Penasaran! Indonesia Beruntung, di Vietnam Harga Yamaha LEXi 155 Tembus Puncak

14
×

Penasaran! Indonesia Beruntung, di Vietnam Harga Yamaha LEXi 155 Tembus Puncak

Sebarkan artikel ini
Indonesia Beruntung, di Vietnam Harga Yamaha LEXi 155 Tembus

Halosenja.com – Indonesia Beruntung, di Vietnam Harga Yamaha LEXi 155 Tembus

Indonesia bisa dibilang cukup beruntung dalam beberapa hal terkait dengan produk-produk otomotifnya. Salah satu contohnya adalah keberhasilan Yamaha dalam memasarkan salah satu skutik unggulan mereka, yaitu Yamaha LEXi 155. Pada bulan terakhir, harga jual Yamaha LEXi 155 di Vietnam berhasil tembus angka yang cukup menggembirakan bagi perusahaan.

Dilansir dari berbagai sumber, harga Yamaha LEXi 155 di Vietnam telah mencapai angka yang mencengangkan, yaitu mencapai 57 juta Dong Vietnam atau sekitar 32 juta Rupiah. Harga tersebut tentunya menjadi kabar baik bagi Yamaha, karena melampaui ekspektasi mereka untuk memasarkan skutik premium ini di luar negeri.

Yamaha LEXi 155 sendiri merupakan skutik premium yang diluncurkan oleh Yamaha Indonesia pada tahun 2018 lalu. Skutik yang mengusung mesin Blue Core 155 cc ini telah mendapat sambutan yang sangat baik di pasar Indonesia. Kini, keberhasilan Yamaha dalam memasarkan skutik ini di Vietnam menjadi bukti bahwa produk-produk Indonesia mampu bersaing di pasar global.

Menurut pernyataan dari pihak Yamaha Indonesia, keberhasilan Yamaha LEXi 155 di Vietnam merupakan hasil dari strategi pemasaran yang baik serta respons positif dari konsumen terhadap produk tersebut. Dengan harga yang kompetitif dan fitur-fitur unggulan yang dimiliki oleh Yamaha LEXi 155, skutik ini berhasil menarik perhatian konsumen di Vietnam.

Selain itu, faktor penting lainnya adalah kualitas dan desain yang dimiliki oleh Yamaha LEXi 155. Desain yang aerodinamis dan modern, serta fitur-fitur canggih seperti keyless ignition dan power socket membuat skutik ini menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen di Vietnam. Selain itu, performa mesin Blue Core 155 cc juga menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Yamaha LEXi 155.

Tidak hanya itu, harga yang ditawarkan juga cukup bersaing dengan skutik sejenis di Vietnam. Dengan harga sekitar 32 juta Rupiah, Yamaha LEXi 155 menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen yang menginginkan skutik premium dengan harga yang terjangkau.

Keberhasilan Yamaha LEXi 155 di Vietnam juga menjadi motivasi bagi Yamaha Indonesia untuk terus mengembangkan produk-produk unggulan mereka. Dengan pasar yang semakin kompetitif, Yamaha terus berusaha untuk memberikan produk-produk terbaik kepada konsumen, baik di dalam maupun di luar negeri.

Sebagai negara yang memiliki potensi besar dalam industri otomotif, keberhasilan Yamaha LEXi 155 di Vietnam juga menjadi pencapaian yang membanggakan bagi Indonesia. Hal ini menunjukkan bahwa produk-produk Indonesia mampu bersaing di pasar global dan mendapat sambutan positif dari konsumen di luar negeri.

Dengan harga Yamaha LEXi 155 yang tembus di Vietnam, Yamaha Indonesia membuktikan bahwa produk-produk mereka mampu menjadi pilihan utama bagi konsumen di berbagai negara. Keberhasilan ini tentunya menjadi motivasi bagi Yamaha untuk terus meningkatkan kualitas dan inovasi dalam mengembangkan produk-produk otomotifnya di masa yang akan datang.