Scroll untuk baca artikel
MobilOtomotif

MMKSI Menggandeng Tiga Diler Terbaru untuk Menguatkan Jaringan di Jabodetabek

98
×

MMKSI Menggandeng Tiga Diler Terbaru untuk Menguatkan Jaringan di Jabodetabek

Sebarkan artikel ini
MMKSI Tambah Tiga Jaringan Diler Resmi di Area Jabodetabek

Halosenja.com – Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru-baru ini mengumumkan penambahan tiga jaringan diler resmi di area Jabodetabek. Penambahan ini bertujuan untuk memperluas jangkauan layanan purna jual Mitsubishi di wilayah tersebut, sekaligus meningkatkan kepuasan pelanggan.

Penambahan tiga jaringan diler resmi ini adalah hasil dari kerjasama MMKSI dengan beberapa pemilik bisnis otomotif terkemuka di Indonesia. Ketiga jaringan diler baru ini akan menyediakan fasilitas penjualan mobil baru, layanan purna jual, serta suku cadang asli Mitsubishi.

Salah satu jaringan diler baru ini berlokasi di daerah Jakarta Selatan, yang merupakan salah satu pusat bisnis dan perkantoran terbesar di Indonesia. Diler ini akan menawarkan berbagai model mobil Mitsubishi, termasuk mobil listrik dan hibrida yang semakin populer di kalangan masyarakat urban.

Selain itu, dua diler lainnya akan dibangun di daerah Bogor dan Bekasi. Kedua daerah ini memiliki potensi pasar yang besar, mengingat pertumbuhan ekonomi yang pesat dan jumlah penduduk yang tinggi. Dengan adanya diler resmi di daerah ini, diharapkan akan memudahkan konsumen dalam mendapatkan layanan purna jual yang berkualitas.

Tidak hanya menambah jaringan diler resmi, MMKSI juga berencana untuk meningkatkan kualitas layanan purna jual di seluruh jaringan diler yang ada. Hal ini dilakukan untuk memastikan kepuasan pelanggan dan memperkuat citra merek Mitsubishi sebagai produsen mobil yang handal dan berkualitas.

Selain itu, MMKSI juga sedang mengembangkan layanan purna jual berbasis digital untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin berkembang. Layanan ini akan memungkinkan pelanggan untuk melakukan pemesanan suku cadang, perawatan rutin, dan perbaikan melalui platform online, sehingga dapat menghemat waktu dan tenaga pelanggan.

Penambahan tiga jaringan diler resmi ini juga sejalan dengan komitmen MMKSI untuk terus berinvestasi di Indonesia. Sebagai salah satu produsen mobil terbesar di dunia, Mitsubishi Motors memiliki kepercayaan yang tinggi terhadap pasar otomotif Indonesia yang terus berkembang.

Dengan adanya penambahan jaringan diler resmi di area Jabodetabek ini, diharapkan Mitsubishi dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen, serta meningkatkan penjualan dan pangsa pasar di wilayah ini.