Scroll untuk baca artikel
MotorOtomotif

Arena Balap Internasional

154
×

Arena Balap Internasional

Sebarkan artikel ini
Trio Rider Muda Binaan Astra Honda Persiapan Berlaga di

Halosenja.com – Kompetisi Balap Dunia

Terdapat trio rider muda yang saat ini tengah dibina oleh Astra Honda untuk persiapan berlaga di kompetisi balap dunia. Ketiga rider muda ini memiliki potensi yang sangat besar dan diharapkan dapat menjadi harapan baru bagi Indonesia di dunia balap internasional.

Ketiga rider muda tersebut adalah Rizky Alamsyah, Andi Gilang, dan Irfan Ardiansyah. Mereka telah menunjukkan prestasi yang gemilang di ajang balap lokal dan regional. Kini, mereka akan melangkah lebih jauh dengan mengikuti kompetisi balap dunia.

Rizky Alamsyah, rider berusia 18 tahun ini telah menunjukkan kemampuannya di ajang balap nasional. Ia berhasil meraih beberapa gelar juara di berbagai kelas, seperti juara nasional Kejurnas Sport 150cc dan juara nasional Kejurnas Sport 250cc. Prestasinya yang gemilang membuatnya mendapat perhatian dari Astra Honda dan dipilih sebagai salah satu rider binaan untuk persiapan berlaga di kompetisi balap dunia.

Sementara itu, Andi Gilang juga tidak kalah gemilang. Rider berusia 19 tahun ini telah mengikuti beberapa ajang balap internasional dan meraih hasil yang membanggakan. Ia berhasil meraih podium di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) dan mendapatkan penghargaan Rookie of the Year. Prestasinya yang cemerlang membuatnya menjadi salah satu rider muda yang diandalkan oleh Astra Honda.

Selain itu, Irfan Ardiansyah juga merupakan rider muda yang sangat berbakat. Berusia 17 tahun, Irfan telah menunjukkan performa yang mengesankan di ajang balap lokal dan regional. Ia berhasil meraih beberapa gelar juara di berbagai kelas, seperti juara nasional Kejurnas Sport 150cc dan juara nasional Kejurnas Sport 250cc. Potensinya yang besar membuatnya menjadi salah satu rider yang dipilih oleh Astra Honda untuk persiapan berlaga di kompetisi balap dunia.

Astra Honda telah memberikan dukungan penuh kepada ketiga rider muda ini. Mereka akan mendapatkan fasilitas pelatihan dan pembinaan yang lengkap untuk mengasah kemampuan balapnya. Selain itu, Astra Honda juga akan memberikan dukungan finansial untuk keikutsertaan mereka di kompetisi balap dunia.

Diharapkan dengan adanya trio rider muda ini, Indonesia dapat semakin dikenal di kancah balap dunia. Mereka akan menjadi duta bangsa yang membawa nama Indonesia di kompetisi balap internasional. Selain itu, kehadiran mereka juga akan menjadi inspirasi bagi generasi muda Indonesia untuk berani bermimpi besar dan menggapai prestasi di dunia balap.

Trio rider muda binaan Astra Honda ini tentu menjadi harapan baru bagi bangsa dan negara. Harapan agar Indonesia dapat bersaing dengan negara-negara lain di dunia balap. Semoga ketiga rider muda ini dapat terus berkembang dan meraih prestasi yang gemilang di kompetisi balap dunia.