Scroll untuk baca artikel
MotorOtomotif

Melangkah Aman Bersama Wahana Makmur Sejati: Edukasi Safety Riding yang Menginspirasi!

119
×

Melangkah Aman Bersama Wahana Makmur Sejati: Edukasi Safety Riding yang Menginspirasi!

Sebarkan artikel ini
Berikan Edukasi Safety Riding, PT Wahana Makmur Sejati Gelar...

Halosenja.com – Berikan Edukasi Safety Riding, PT Wahana Makmur Sejati Gelar Program “Ride Safe, Stay Safe”

Jakarta, 15 Februari 2023 – PT Wahana Makmur Sejati, perusahaan otomotif terkemuka di Indonesia, kembali berkomitmen untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya safety riding di kalangan pengendara sepeda motor. Dalam upaya ini, perusahaan menggelar program “Ride Safe, Stay Safe” yang bertujuan memberikan edukasi mengenai keselamatan berkendara kepada masyarakat.

Program ini dirancang untuk melibatkan masyarakat secara aktif dalam memahami pentingnya safety riding sebagai bagian dari budaya berkendara yang aman dan bertanggung jawab. PT Wahana Makmur Sejati menyadari bahwa kesadaran akan safety riding masih perlu ditingkatkan di Indonesia, mengingat tingginya angka kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh pengendara yang tidak mematuhi aturan lalu lintas.

“Ride Safe, Stay Safe” hadir dengan pendekatan yang inovatif dan edukatif. Program ini melibatkan berbagai kegiatan, mulai dari seminar dan lokakarya hingga simulasi berkendara yang interaktif. PT Wahana Makmur Sejati bekerja sama dengan para ahli dan instruktur berkendara profesional untuk memberikan edukasi yang komprehensif tentang safety riding.

Salah satu kegiatan utama dalam program ini adalah lokakarya safety riding yang dilaksanakan di berbagai kota di Indonesia. Dalam lokakarya ini, peserta akan mendapatkan pengetahuan tentang teknik berkendara yang aman, pentingnya menggunakan perlengkapan keselamatan, dan juga bagaimana menghindari potensi kecelakaan di jalan raya. Selain itu, peserta juga akan diberikan kesempatan untuk berlatih langsung dalam mengemudi di jalur simulasi yang telah disiapkan.

Selain lokakarya, PT Wahana Makmur Sejati juga mengadakan seminar safety riding yang mengundang narasumber dari berbagai lembaga terkait, seperti Kepolisian Lalu Lintas dan Badan Keselamatan Transportasi. Seminar ini bertujuan memberikan informasi terkini mengenai aturan lalu lintas dan kebijakan terkait safety riding kepada peserta. Peserta juga diberikan kesempatan untuk berdiskusi dan bertanya langsung kepada narasumber yang ahli di bidangnya.

Melalui program “Ride Safe, Stay Safe”, PT Wahana Makmur Sejati berharap dapat menciptakan perubahan positif dalam perilaku berkendara masyarakat Indonesia. Dengan meningkatnya kesadaran akan pentingnya safety riding, diharapkan dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dan melindungi nyawa pengendara sepeda motor.

Untuk mengakses informasi lebih lanjut mengenai program “Ride Safe, Stay Safe”, masyarakat dapat mengunjungi situs web resmi PT Wahana Makmur Sejati atau mengikuti akun media sosial perusahaan. PT Wahana Makmur Sejati juga menyediakan layanan konsultasi berkendara dan pengujian kendaraan secara gratis bagi masyarakat yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka tentang safety riding.

Tentang PT Wahana Makmur Sejati:
PT Wahana Makmur Sejati adalah perusahaan otomotif yang bergerak dalam penjualan dan distribusi sepeda motor di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1995 dan telah menjadi salah satu pemain utama dalam industri otomotif di Indonesia. PT Wahana Makmur Sejati berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dan mempromosikan keselamatan berkendara dalam setiap aspek kegiatan perusahaan.

Kontak Media:
Nama: John Doe
Telepon: 123-456-7890
Email: [email protected]

Akhir