Scroll untuk baca artikel
MotorOtomotif

Inovasi Terbaru dari Hiteq: Baterai Khusus Sepeda Motor yang Menggebrak!

149
×

Inovasi Terbaru dari Hiteq: Baterai Khusus Sepeda Motor yang Menggebrak!

Sebarkan artikel ini
Hiteq Rilis Dua Baterai Khusus Sepeda Mot...

Halosenja.com – Hiteq Rilis Dua Baterai Khusus Sepeda Motor Listrik dengan Kapasitas yang Lebih Besar

Hiteq, perusahaan teknologi terkemuka di industri sepeda motor listrik, baru-baru ini merilis dua baterai khusus yang memiliki kapasitas yang lebih besar untuk meningkatkan performa dan jangkauan sepeda motor listrik. Dengan inovasi terbaru ini, Hiteq berupaya memberikan solusi yang lebih baik bagi pengguna sepeda motor listrik.

Baterai pertama yang dirilis oleh Hiteq adalah “UltraPower”. Baterai ini memiliki kapasitas yang lebih besar dibandingkan dengan baterai-baterai sebelumnya yang pernah dirilis oleh perusahaan ini. Dengan kapasitas yang ditingkatkan hingga 50%, baterai UltraPower mampu memberikan daya tahan yang lebih lama dan jangkauan yang lebih jauh. Pengguna sepeda motor listrik Hiteq dapat menikmati perjalanan yang lebih panjang tanpa khawatir kehabisan daya.

Selain itu, baterai UltraPower juga dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat yang memungkinkan pengguna untuk mengisi daya baterai dalam waktu yang lebih singkat. Dalam hanya beberapa jam, baterai sepeda motor listrik Hiteq sudah siap digunakan kembali. Hal ini tentu saja memudahkan pengguna yang memiliki jadwal padat dan tidak memiliki banyak waktu untuk menunggu baterai terisi penuh.

Baterai kedua yang dirilis oleh Hiteq adalah “MaxRange”. Baterai ini dirancang khusus untuk pengguna yang sering melakukan perjalanan jarak jauh. Dengan kapasitas yang ditingkatkan hingga 100%, baterai MaxRange mampu memberikan jangkauan yang lebih luas dibandingkan dengan baterai-baterai sebelumnya. Para pengguna sepeda motor listrik Hiteq tidak perlu khawatir tentang jarak yang harus ditempuh dalam perjalanan mereka, karena baterai MaxRange akan memberikan daya tahan yang cukup untuk mencapai tujuan mereka tanpa perlu mengisi daya di tengah jalan.

Selain kapasitas yang lebih besar, baterai MaxRange juga dilengkapi dengan fitur keamanan yang lebih canggih. Dengan teknologi pengamanan terkini, baterai ini dapat melindungi pengguna dari risiko kebocoran dan overheating yang bisa terjadi pada baterai yang memiliki kapasitas besar.

Direktur Hiteq, Michelle Lee, mengatakan, “Kami sangat bangga dengan inovasi terbaru kami dalam hal baterai sepeda motor listrik. Dengan kapasitas yang lebih besar, kami berharap dapat memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik kepada pengguna sepeda motor listrik kami. Kami terus berusaha untuk menghadirkan teknologi terbaik bagi konsumen kami, dan baterai UltraPower dan MaxRange adalah salah satu contoh nyata dari hal tersebut.”

Hiteq berencana untuk membuat baterai-baterai ini tersedia secara global dalam beberapa bulan ke depan. Dengan inovasi ini, diharapkan sepeda motor listrik semakin populer dan digunakan oleh lebih banyak orang di seluruh dunia.