Scroll untuk baca artikel
MobilOtomotif

Mengukir Sejarah: 66 Tahun Astra Menyinari Indonesia

220
×

Mengukir Sejarah: 66 Tahun Astra Menyinari Indonesia

Sebarkan artikel ini
Peringati 66 Tahun Astra Hadir di Indones...

Halosenja.com – Peringati 66 Tahun Astra Hadir di Indonesia, Luncurkan Program Kebanggaan Nasional

Jakarta, 20 Februari 2022 – Astra, perusahaan otomotif dan jasa keuangan terkemuka di Indonesia, merayakan peringatan ke-66 tahun kehadirannya di Indonesia dengan meluncurkan Program Kebanggaan Nasional. Program ini bertujuan untuk memperkuat rasa cinta dan bangga terhadap Indonesia serta menginspirasi generasi muda untuk berkontribusi dalam memajukan bangsa.

Sebagai salah satu perusahaan tertua dan terbesar di Indonesia, Astra telah berperan aktif dalam pembangunan negara ini sejak tahun 1956. Dalam kurun waktu 66 tahun, Astra telah berhasil menciptakan lapangan kerja, memberikan kontribusi terhadap perekonomian nasional, dan menjadi mitra bagi pemerintah dalam berbagai program pembangunan.

Program Kebanggaan Nasional yang diluncurkan Astra dalam rangka memperingati ulang tahunnya yang ke-66 ini merupakan wujud nyata dari komitmen perusahaan untuk terus berkontribusi bagi bangsa dan negara. Program ini akan melibatkan berbagai kegiatan dan inisiatif yang bertujuan untuk membangun rasa cinta tanah air serta menginspirasi dan memberdayakan masyarakat Indonesia.

Salah satu kegiatan utama dalam Program Kebanggaan Nasional adalah Astra Youth Empowerment Program. Program ini akan memberikan pelatihan dan pendampingan kepada generasi muda Indonesia untuk mengembangkan potensi diri, meningkatkan keterampilan, dan menginspirasi mereka untuk menjadi agen perubahan dalam masyarakat. Astra berharap program ini dapat menciptakan generasi muda yang berdaya saing, inovatif, dan berkomitmen untuk memajukan Indonesia.

Selain itu, Astra juga akan menggelar berbagai kegiatan sosial dan pengabdian masyarakat dalam rangka memperingati ulang tahunnya yang ke-66. Beberapa kegiatan yang direncanakan antara lain adalah pembangunan sekolah, pemberian beasiswa kepada siswa berprestasi, serta penghijauan dan penanaman pohon di berbagai wilayah Indonesia.

Melalui Program Kebanggaan Nasional ini, Astra berharap dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat Indonesia. Perusahaan ini ingin menjadi mitra yang dapat diandalkan bagi pemerintah dan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif.

Dalam sambutannya, Presiden Direktur Astra, Prijono Sugiarto, mengungkapkan, “Perjalanan panjang Astra selama 66 tahun ini tidak akan terwujud tanpa dukungan dan kepercayaan masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, kami ingin memperingati momen bersejarah ini dengan menghadirkan Program Kebanggaan Nasional yang berfokus pada pemberdayaan generasi muda dan pengabdian kepada masyarakat. Kami berharap program ini dapat menjadi bagian dari upaya bersama untuk memajukan Indonesia.”

Dengan meluncurkan Program Kebanggaan Nasional, Astra menunjukkan komitmennya sebagai perusahaan yang bertanggung jawab sosial dan memiliki peran strategis dalam pembangunan bangsa. Astra berharap program ini dapat menjadi contoh bagi perusahaan lainnya untuk ikut berkontribusi dalam memajukan Indonesia.

Program Kebanggaan Nasional Astra akan berlangsung sepanjang tahun 2022 dan akan melibatkan berbagai pihak, termasuk masyarakat, pemerintah, dan mitra bisnis. Astra mengajak seluruh lapisan masyarakat Indonesia untuk bergabung dalam program ini dan menjadi bagian dari perubahan positif bagi bangsa dan negara.