Scroll untuk baca artikel
LifestyleMale

Vincent Kosasih: Bintang Baru di Dunia Basket yang Berusaha Merebut Hati Nita Vior

20
×

Vincent Kosasih: Bintang Baru di Dunia Basket yang Berusaha Merebut Hati Nita Vior

Sebarkan artikel ini
Profil Vincent Kosasih, Atlet Basket Baru Lamar Nita Vior

Halosenja.com – Vincent Kosasih, seorang atlet basket muda berbakat, telah membuat banyak orang terkesan dengan kemampuannya di lapangan. Namun, belakangan ini yang membuatnya menjadi perbincangan adalah kabar bahwa dia telah memutuskan untuk melamar kekasihnya, Nita Vior.

Vincent Kosasih, yang berusia 25 tahun, merupakan salah satu pemain basket yang sedang naik daun. Dengan tinggi badan 190 cm dan kemampuan bermain yang sangat baik, dia telah berhasil menarik perhatian banyak klub basket profesional di Indonesia. Namun, di balik kesuksesannya di lapangan, Vincent juga dikenal sebagai pribadi yang sangat romantis.

Nita Vior, seorang model dan influencer terkenal, telah lama menjalin hubungan dengan Vincent Kosasih. Keduanya pertama kali bertemu di sebuah acara amal beberapa tahun yang lalu dan sejak itu tidak pernah terpisah. Meskipun keduanya memiliki jadwal yang sangat sibuk, mereka selalu mencoba untuk menyempatkan waktu bersama.

“Vincent adalah orang yang sangat peduli dan perhatian. Dia selalu membuat saya merasa istimewa dan dicintai,” kata Nita dalam sebuah wawancara. “Kami memiliki banyak kesamaan dan saya merasa sangat nyaman bersamanya.”

Belakangan ini, media sosial dihebohkan dengan kabar bahwa Vincent Kosasih telah melamar Nita Vior. Rencana romantisnya itu diketahui ketika ia mengundang Nita ke salah satu restoran mewah di kota untuk makan malam candlelight. Di tengah tengah makan malam tersebut, Vincent tiba-tiba berlutut di hadapan Nita dan mengeluarkan cincin berlian yang cantik.

“Sejak pertama kali aku bertemu Nita, aku tahu bahwa dia adalah wanita yang akan aku habiskan sisa hidupku. Aku mencintainya lebih dari apapun di dunia ini dan aku tidak bisa membayangkan hidupku tanpa dia,” ujar Vincent dengan penuh rasa cinta.

Tentu saja, Nita pun langsung menjawab ‘ya’ dengan tulus. Keduanya pun saling berpelukan erat di tengah-tengah restoran tersebut sambil disaksikan oleh para tamu yang lain. Moment romantis ini pun langsung menjadi viral di media sosial dan banyak netizen yang memberikan ucapan selamat kepada pasangan ini.

“Kami sangat senang dan bersyukur atas dukungan dan ucapan selamat dari semua orang. Kami berharap bisa segera melangsungkan pernikahan dan memulai kehidupan baru bersama,” ujar Nita dengan senyum bahagia di wajahnya.

Tidak hanya menjadi perbincangan karena kehebatan di lapangan, namun kisah cinta Vincent Kosasih dan Nita Vior juga menjadi inspirasi bagi banyak pasangan di luar sana. Mereka membuktikan bahwa cinta sejati memang tetap ada di tengah-tengah kehidupan yang sibuk dan penuh tantangan.

Kesuksesan karier Vincent Kosasih dan kecantikan Nita Vior memang seringkali membuat banyak orang iri. Namun, keduanya selalu memilih untuk tetap rendah hati dan tidak terpengaruh oleh hal tersebut. Mereka percaya bahwa cinta dan kesetiaan adalah kunci utama dalam menjaga hubungan yang langgeng dan bahagia.

Selamat untuk Vincent Kosasih dan Nita Vior atas keputusan mereka untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Semoga kisah cinta mereka tetap abadi dan selalu diberkahi oleh Tuhan.