Scroll untuk baca artikel
FemaleLifestyle

Menawan dengan Elegansi: 5 Gaya Kris Dayanti dan Ashanty Berkebaya

25
×

Menawan dengan Elegansi: 5 Gaya Kris Dayanti dan Ashanty Berkebaya

Sebarkan artikel ini
Cantik Berkebaya, Intip 5 Gaya Kris Dayanti dan Ashanty

Halosenja.com – Cantik Berkebaya, Intip 5 Gaya Kris Dayanti dan Ashanty

Kebaya merupakan salah satu busana tradisional Indonesia yang mempesona dan elegan. Busana ini sering kali dipakai pada acara-acara penting seperti pernikahan, acara resmi, atau acara kebudayaan lainnya. Kebaya selalu berhasil mencuri perhatian dengan keindahannya yang timeless dan classiness yang tak terbantahkan. Tak heran jika para selebriti Tanah Air pun sering kali memakai kebaya dalam penampilan mereka.

Salah satu selebriti Tanah Air yang sering kali tampil menawan dengan kebaya adalah Kris Dayanti dan Ashanty. Keduanya merupakan dua ikon kecantikan Indonesia yang tak pernah lekang oleh waktu. Dalam artikel kali ini, kita akan membahas 5 gaya Kris Dayanti dan Ashanty ketika mengenakan kebaya yang serba elegan dan menawan.

1. Kris Dayanti: Elegan dengan Kebaya Kutubaru
Kris Dayanti dikenal dengan penampilan yang selalu elegan dan berkelas. Saat mengenakan kebaya, ia sering memilih model kebaya kutubaru yang memberikan kesan anggun dan mewah. Kebaya kutubaru ini biasanya terbuat dari bahan satin atau brokat yang memberikan kilauan tersendiri. Kris Dayanti biasanya memadukan kebaya kutubaru dengan rok panjang atau celana panjang yang memberikan kesan modern namun tetap berkesan tradisional.

2. Ashanty: Glamor dengan Kebaya Encim
Ashanty juga tidak kalah menawan saat mengenakan kebaya. Ia sering kali memilih model kebaya encim yang memberikan kesan glamor dan mewah. Kebaya encim ini memiliki potongan yang sangat feminin dengan balutan kain yang mengalir indah. Ashanty sering memadukan kebaya encim dengan aksesori berlian atau perhiasan lainnya yang membuat penampilannya semakin memukau.

3. Kris Dayanti: Simpel dan Manis dengan Kebaya Lengan Pendek
Tak selalu harus mewah dan glamor, Kris Dayanti juga terlihat anggun saat mengenakan kebaya lengan pendek. Model kebaya ini memberikan kesan sederhana namun tetap manis. Kris Dayanti biasanya memilih kebaya lengan pendek dengan paduan warna yang cerah seperti pink atau kuning. Ia sering memadukannya dengan rok panjang berwarna senada atau celana palazzo yang membuat penampilannya semakin nyaman namun tetap elegan.

4. Ashanty: Klasik dengan Kebaya Brokat
Ashanty sering tampil klasik namun tetap modern saat mengenakan kebaya brokat. Kebaya brokat ini biasanya memiliki corak yang cantik dan motif yang mewah. Ashanty biasanya memilih kebaya brokat dengan warna yang gelap seperti merah atau hitam yang memberikan kesan elegan dan berkelas. Ia sering memadukan kebaya brokat dengan rok batik atau celana cigarette yang membuat penampilannya semakin menawan.

5. Kris Dayanti dan Ashanty: Kompak dengan Kebaya Bodo
Tidak hanya tampil individual, Kris Dayanti dan Ashanty juga sering tampil kompak dengan mengenakan kebaya bodo. Kebaya bodo ini merupakan model kebaya yang memiliki potongan yang longgar dan tidak menempel di tubuh. Kebaya ini biasanya terbuat dari bahan katun atau sifon yang memberikan kesan santai namun tetap anggun. Kris Dayanti dan Ashanty biasanya memilih kebaya bodo dengan paduan warna yang serasi dan aksesori yang simpel namun elegan.

Dari kelima gaya Kris Dayanti dan Ashanty tersebut, dapat dilihat bahwa keduanya memang memiliki selera fashion yang tinggi dan penampilan yang selalu memukau. Mereka berhasil menunjukkan bahwa kebaya tidak hanya sekadar busana tradisional namun juga mampu memberikan kesan modis dan elegan. Keduanya berhasil menginspirasi banyak wanita Indonesia untuk tetap bangga dengan kebudayaan lokal dan memadukannya dengan gaya modern yang trendi. Semoga kecantikan dan kelas Kris Dayanti dan Ashanty tetap terpancar dalam setiap penampilan mereka, terutama saat mengenakan kebaya yang memesona.