Scroll untuk baca artikel
FemaleLifestyle

Drama Tangis Kris Dayanti di Puncak Kebahagiaan Wisuda Azriel, Adik Aurel

11
×

Drama Tangis Kris Dayanti di Puncak Kebahagiaan Wisuda Azriel, Adik Aurel

Sebarkan artikel ini
Tangis Kris Dayanti Pecah Wisuda Azriel, Adik Aurel

Halosenja.com – Tangis Kris Dayanti pecah saat melihat acara wisuda adiknya, Azriel Hermansyah. Prosesi wisuda Azriel berlangsung di sebuah universitas ternama di Jakarta, dimana ia berhasil menyelesaikan pendidikannya dengan prestasi yang gemilang. Hari itu dipenuhi dengan kebahagiaan dan haru, namun tangis pun pecah saat Kris Dayanti melihat putra bungsunya itu menerima gelar sarjana.

Kris Dayanti, ibu dari Azriel dan Aurel Hermansyah, tampak begitu emosional saat melihat Azriel berkibar dengan toga wisuda di panggung. Dengan penuh bangga, ia melihat anaknya yang telah berkembang menjadi pemuda tangguh dan berprestasi. Tak ada yang bisa menahan tangisnya saat saat Azriel melangkah ke depan untuk menerima ijazahnya.

Acara wisuda tersebut turut dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat, termasuk suami Kris Dayanti, Raul Lemos, dan putri sulung mereka, Aurel Hermansyah. Mereka semua terlihat begitu bahagia dan bangga dengan pencapaian Azriel yang telah menempuh pendidikan hingga tamat dengan nilai yang membanggakan.

Dalam sambutannya, Kris Dayanti tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan dan kebanggaannya atas kesuksesan Azriel. Ia berpesan kepada putranya untuk terus berjuang dan berusaha mencapai impian-impian lainnya di masa depan. Kris Dayanti juga mengungkapkan rasa syukurnya kepada semua pihak yang telah mendukung Azriel selama ini.

Sejak kecil, Azriel memang dikenal sebagai anak yang cerdas dan berprestasi. Ia selalu rajin belajar dan selalu memperoleh nilai yang memuaskan di sekolah. Semangat dan dedikasinya itulah yang membuat Azriel berhasil meraih gelar sarjana di usia yang masih begitu muda.

Selain dari keluarga, rekan-rekan sekelas dan dosen-dosen di universitas turut memberikan ucapan selamat dan apresiasi atas keberhasilan Azriel. Mereka menilai Azriel sebagai sosok yang inspiratif dan pantas mendapatkan pencapaian tersebut. Azriel sendiri mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya dalam proses pendidikan tersebut.

Acara wisuda itu pun berlangsung meriah dengan adanya penampilan dari beberapa artis terkenal yang merupakan teman dekat keluarga Hermansyah. Mereka turut merayakan keberhasilan Azriel dan mengucapkan selamat kepada keluarga Hermansyah dalam suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan.

Tangis Kris Dayanti yang pecah saat itu menjadi bukti dari segenap kebahagiaan dan kebanggaan yang dirasakan olehnya. Ia merasa bangga atas pencapaian anaknya dan bersyukur bahwa Azriel telah tumbuh menjadi sosok yang pintar dan berprestasi. Semoga keberhasilan Azriel ini menjadi inspirasi bagi banyak orang, terutama generasi muda, untuk terus berjuang dan menggapai impian mereka.

Dengan selesainya pendidikan Azriel, keluarga Hermansyah kini merayakan kesuksesan dan prestasi yang telah dicapai bersama. Mereka semakin erat bersatu dan saling mendukung satu sama lain dalam meraih impian-impian masing-masing. Semoga keberhasilan Azriel ini menjadi awal dari perjalanan panjangnya menuju kesuksesan yang lebih besar di masa depan.