Scroll untuk baca artikel
FemaleLifestyle

Ameena, Si Jago Makeup Berusia 2 Tahun: Mengagumkan atau Khawatir?

22
×

Ameena, Si Jago Makeup Berusia 2 Tahun: Mengagumkan atau Khawatir?

Sebarkan artikel ini
Ameena Baru Berusia 2 Tahun Sudah Paham Makeup, Aurel

Halosenja.com – Ameena, seorang balita berusia 2 tahun dari Jakarta, membuat heboh dunia maya setelah video dirinya menggunakan makeup dengan sangat terampil dan penuh percaya diri viral di media sosial. Video yang diunggah oleh ibunya, Aurel, menunjukkan Ameena duduk di depan meja rias dengan fokus mengaplikasikan lipstick merah cerah di bibirnya yang mungil.

Dalam video tersebut, Ameena terlihat sangat serius dan penuh konsentrasi saat ia memoleskan lipstick dengan jeli. Tidak hanya itu, dia juga mampu menggambar eyeliner di kelopak matanya dengan sangat rapi. Para netizen pun terpesona dengan kepiawaian Ameena dalam bermain makeup meskipun usianya masih sangat belia.

Menurut ibunya, Aurel, Ameena pertama kali tertarik dengan makeup ketika ia duduk di sampingnya sambil menontonnya berdandan. Aurel sendiri adalah seorang make up artist yang memiliki studio kecantikan di daerah Jakarta Selatan. Sejak saat itu, Ameena seringkali meminta ibunya untuk membiarkannya bermain dengan makeup dan Aurel pun dengan senang hati mendukung minat anaknya tersebut.

Aurel mengaku kagum dengan kemampuan Ameena dalam berdandan meskipun masih sangat muda. Menurutnya, Ameena memiliki bakat alami dalam dunia makeup dan seni kecantikan. Aurel berencana untuk mendukung minat anaknya tersebut dan mengikutsertakannya dalam kelas kecantikan agar Ameena dapat mengembangkan potensinya lebih jauh.

Sementara itu, netizen memberikan beragam tanggapan atas video Ameena yang viral tersebut. Banyak yang memberikan pujian dan dukungan atas kepiawaian Ameena dalam bermain makeup. Mereka menganggap bahwa bakat alami Ameena perlu dibina dan dikembangkan sejak dini agar ia dapat menjadi seorang makeup artist yang handal di masa depan.

Namun, tidak sedikit pula yang memberikan kritik atas keputusan Aurel untuk membiarkan Ameena bermain makeup di usia yang masih sangat belia. Mereka khawatir bahwa hal tersebut dapat merusak citra dan perkembangan anak tersebut. Namun, Aurel bersikukuh bahwa yang terpenting adalah mendukung minat dan passion anaknya serta memastikan bahwa ia selalu dalam pengawasan dan arahan orang tua.

Di tengah polemik tersebut, Ameena tetap menunjukkan kepiawaian dan ketertarikan dalam dunia makeup. Ia terlihat sangat bahagia dan puas ketika ia berhasil menciptakan tata rias yang cantik di wajahnya sendiri. Aurel pun berencana untuk terus mendukung dan membimbing Ameena dalam mengembangkan bakatnya sehingga ia dapat menggapai impian menjadi seorang makeup artist sukses di masa depan.

Sebagai ibu, Aurel berharap agar masyarakat dapat lebih memahami bahwa setiap anak memiliki bakat dan minatnya masing-masing. Mendukung dan membimbing anak dalam mengembangkan potensi mereka merupakan tanggung jawab seorang orang tua. Dengan memberikan dukungan dan arahan yang tepat, anak-anak dapat tumbuh dengan percaya diri dan sukses dalam bidang yang mereka minati.

Akhir kata, kecerdasan dan bakat Ameena dalam bermain makeup merupakan contoh nyata bahwa setiap anak memiliki potensi yang luar biasa. Dukungan dan bimbingan yang tepat dari orang tua sangat penting dalam mengembangkan potensi anak-anak sehingga mereka dapat mencapai impian dan tujuan mereka di masa depan. Semoga Ameena dapat terus berkembang dan menginspirasi banyak orang dengan bakatnya dalam dunia makeup.