Scroll untuk baca artikel
LifestyleMale

Malam Ajaib bersama Sultan Andara: Gibran Rakabuming Raka Semakin Makin!

31
×

Malam Ajaib bersama Sultan Andara: Gibran Rakabuming Raka Semakin Makin!

Sebarkan artikel ini
Makan Malam Bareng Sultan Andara, Gibran Rakabuming Raka Makin

Halosenja.com – Pada Jumat malam, para tamu istimewa berkumpul di keraton Sultan Andara untuk makan malam bersama Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Joko Widodo. Acara tersebut merupakan salah satu acara makan malam yang diadakan oleh Sultan Andara untuk mempererat hubungan antara pihak keraton dengan pejabat tinggi negara.

Sultan Andara, seorang pangeran dari kerajaan kecil di Indonesia Timur, memang dikenal sebagai sosok yang ramah dan suka berkumpul dengan berbagai kalangan untuk berbagi pengalaman dan informasi. Acara makan malam kali ini dihadiri oleh beberapa tokoh politik dan pebisnis ternama, serta beberapa selebriti yang menjadi teman dekat Sultan Andara.

Gibran Rakabuming Raka, yang juga merupakan Wali Kota Solo, tampak santai dan ramah saat tiba di keraton tersebut. Beliau diterima oleh Sultan Andara dengan hangat, dan langsung diajak untuk duduk di meja makan bersama para tamu undangan lainnya. Makan malam pun dimulai dengan pembukaan doa oleh seorang ulama terkemuka dari keraton tersebut.

Menu makan malam yang disajikan oleh pihak keraton sangatlah istimewa. Berbagai hidangan tradisional khas Indonesia, seperti nasi liwet, soto Betawi, dan ayam goreng kremes, disajikan dengan tata cara yang elegan dan meriah. Para tamu undangan pun tampak menikmati hidangan tersebut dengan penuh kenikmatan.

Selama makan malam berlangsung, Sultan Andara dan Gibran Rakabuming Raka terlihat akrab bercengkrama. Mereka berbagi pengalaman tentang kepemimpinan dan tata krama di masyarakat, serta saling bertukar pandangan tentang berbagai isu politik dan sosial yang sedang terjadi di tanah air.

Para tamu undangan pun turut serta dalam percakapan tersebut, dan suasana makan malam pun menjadi semakin hangat dan penuh semangat. Beberapa tamu bahkan ikut memberikan saran dan masukan kepada Gibran Rakabuming Raka tentang cara memajukan kota Solo dan membangun hubungan yang baik dengan masyarakat.

Acara makan malam tersebut pun diakhiri dengan sesi foto bersama antara Sultan Andara, Gibran Rakabuming Raka, dan para tamu undangan lainnya. Mereka tersenyum bahagia di depan kamera, menunjukkan kebersamaan dan keramahan yang terjalin di antara mereka.

Setelah acara selesai, Sultan Andara mengucapkan terima kasih kepada Gibran Rakabuming Raka dan para tamu undangan atas kehadiran mereka. Beliau berharap bahwa hubungan yang terjalin di antara mereka dapat terjaga dan terus berkembang ke depannya.

Acara makan malam bareng Sultan Andara dan Gibran Rakabuming Raka ini memang sangat unik dan istimewa. Kehadiran seorang putra presiden dan seorang pangeran dari keraton kecil di Indonesia Timur menunjukkan keragaman dan keberagaman budaya yang ada di Indonesia. Mereka berdua memberikan contoh yang baik tentang bagaimana berkomunikasi dan berinteraksi dengan berbagai kalangan dalam masyarakat.

Acara makan malam ini akan menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi Sultan Andara, Gibran Rakabuming Raka, dan para tamu undangan. Mereka akan selalu mengingat kehangatan dan kebersamaan yang tercipta di malam tersebut, serta harapan untuk terus mempererat hubungan dalam persahabatan dan kerjasama di masa depan.