Scroll untuk baca artikel
LifestyleMale

Perbandingan Momen Lamaran Atta Halilintar dan Azriel: Sisi Beda Kelas yang Memukau!

16
×

Perbandingan Momen Lamaran Atta Halilintar dan Azriel: Sisi Beda Kelas yang Memukau!

Sebarkan artikel ini
Beda Kelas Momen Lamaran Atta Halilintar vs Azriel

Halosenja.com – Di dunia hiburan tanah air, nama Atta Halilintar dan Azriel Hermansyah tentu sudah tidak asing lagi. Keduanya merupakan sosok yang sangat dikenal di kalangan masyarakat Indonesia, baik sebagai konten kreator di media sosial maupun sebagai selebriti yang sering tampil di layar kaca. Belakangan ini, keduanya kembali menjadi sorotan publik dengan masing-masing momen lamaran yang berbeda kelas.

Pada tanggal 14 Februari 2022, Atta Halilintar resmi melamar kekasihnya, Aurel Hermansyah, di sebuah acara yang super mewah di sebuah gedung yang sangat besar di Jakarta. Acara ini pun disiarkan secara langsung melalui channel YouTube milik Atta Halilintar, sehingga banyak orang yang bisa menyaksikan momen bahagia tersebut. Tak hanya itu, Atta juga memiliki jutaan followers di media sosial yang antusias menyaksikan video proses lamaran tersebut.

Dalam acara tersebut, Atta Halilintar tidak tanggung-tanggung mengeluarkan biaya yang besar untuk membuat momen lamarannya sempurna. Mulai dari mengundang penyanyi terkenal, menyewa desainer terkenal untuk merancang gaun Aurel, hingga menyiapkan cincin yang harganya tidak main-main. Semua proses lamaran tersebut dirancang sedemikian rupa hingga menciptakan suasana romantis dan mewah yang tidak terlupakan bagi kedua pasangan.

Tak lama setelah lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi sorotan publik, Azriel Hermansyah juga memutuskan untuk melamar kekasihnya, Sheira Ayu. Namun, momen lamaran Azriel jauh dari kata mewah seperti milik Atta Halilintar. Lamaran Azriel kepada Sheira dilakukan di sebuah kedai kopi kecil di kawasan Jakarta Selatan. Meskipun sederhana, momen tersebut terasa sangat mengharukan dan penuh makna bagi kedua pasangan.

Meskipun berbeda kelas, kedua momen lamaran tersebut menunjukkan bahwa yang terpenting adalah keikhlasan dan kebahagiaan yang dirasakan oleh kedua pasangan tersebut. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mungkin bisa dibilang memiliki momen lamaran yang seperti di dalam dongeng, namun Azriel Hermansyah dan Sheira Ayu menunjukkan bahwa kebersamaan dan cinta sejati tidak tergantung pada seberapa besar atau mewah moment lamaran tersebut.

Banyak netizen yang memberikan komentar positif terhadap kedua momen lamaran tersebut. Ada yang mengatakan bahwa momen lamaran Atta Halilintar dan Azriel Hermansyah menginspirasi banyak pasangan muda untuk tetap bersama dan berjuang bersama dalam menjalani hubungan. Sehingga, tak peduli seberapa mewah atau sederhana moment tersebut, yang terpenting adalah kedua pasangan tersebut saling mencintai dan bahagia.

Dengan momen lamaran yang berbeda kelas, Atta Halilintar dan Azriel Hermansyah sekali lagi menunjukkan bahwa cinta sejati tidak bisa diukur dari seberapa mewah atau sederhananya sebuah acara. Yang terpenting adalah kebersamaan, kebahagiaan, dan kesetiaan dalam menjalani hubungan dengan pasangan. Semoga kedua pasangan tersebut selalu diberkahi dengan kebahagiaan dan keberkahan dalam menjalani hubungan mereka ke depan.