Scroll untuk baca artikel
FemaleLifestyle

Ria Ricis Berbagi Alasan Mengapa Dia Tidak Menyukai Momen Ulang Tahun, Apa yang Harus Kamu Ketahui?

38
×

Ria Ricis Berbagi Alasan Mengapa Dia Tidak Menyukai Momen Ulang Tahun, Apa yang Harus Kamu Ketahui?

Sebarkan artikel ini
Ria Ricis Mengaku Tak Suka Momen Ulang Tahun, Kenali Apa Itu

Halosenja.com – Ria Ricis adalah seorang YouTuber dan selebgram yang dikenal dengan konten-konten unik dan kreatifnya di dunia maya. Namun, baru-baru ini Ria Ricis mengungkapkan bahwa dia sebenarnya tidak terlalu suka dengan momen ulang tahun. Hal ini menjadi perhatian publik karena ulang tahun biasanya dianggap sebagai momen yang spesial dan menyenangkan bagi sebagian besar orang.

Ria Ricis, yang memiliki jutaan pengikut di media sosialnya, mengaku bahwa dia merasa terbebani dengan ekspektasi yang terlalu tinggi saat ulang tahun. Dia merasa bahwa ulang tahun seharusnya menjadi momen yang menyenangkan dan penuh kebahagiaan, namun hal tersebut justru membuatnya merasa tertekan dan stres.

Menurut Ria Ricis, momen ulang tahun seringkali dianggap sebagai momen untuk menunjukkan kesempurnaan dalam kehidupan seseorang. Hal ini membuatnya merasa terbebani untuk menyenangkan semua orang dan membuat momen tersebut menjadi sebaik mungkin. Ria Ricis mengaku bahwa dia lebih suka merayakan ulang tahun tanpa perayaan yang meriah dan lebih memilih untuk menghabiskan waktu dengan keluarga dan teman-teman terdekatnya.

Meskipun mengaku tidak terlalu suka dengan momen ulang tahun, Ria Ricis tetap berterima kasih atas semua ucapan dan doa yang diterimanya dari para penggemarnya. Dia mengatakan bahwa dukungan dari para pengikutnya sangat berarti baginya dan menjadi motivasi untuk terus berkarya dan menginspirasi orang lain melalui konten-konten yang dibuatnya.

Dalam sebuah wawancara dengan media, Ria Ricis juga mengungkapkan bahwa dia berencana untuk mengubah pandangan negatifnya terhadap momen ulang tahun. Dia ingin belajar untuk menikmati setiap momen dalam hidupnya, termasuk ulang tahun. Ria Ricis berusaha untuk lebih bersyukur atas kesempatan yang diberikan oleh Tuhan untuk terus berkarya dan menjadi pribadi yang lebih baik.

Bagi yang mungkin juga merasa tidak terlalu suka dengan momen ulang tahun, Ria Ricis memberikan saran agar tetap bersyukur atas segala hal yang telah diberikan dan menjadikan momen tersebut sebagai kesempatan untuk merenung dan bersyukur atas hidup yang telah diberikan. Dia juga mengingatkan bahwa momen ulang tahun seharusnya menjadi waktu untuk menerima ucapan selamat dan doa dari orang-orang terdekat, bukan untuk menunjukkan kesempurnaan dalam hidup seseorang.

Sebagai seorang publik figur, Ria Ricis juga berharap agar penggemarnya dapat memahami dan menghargai keputusannya untuk tidak terlalu suka dengan momen ulang tahun. Dia ingin para pengikutnya tetap mendukung dan mencintai dirinya apa adanya, tanpa harus dipaksakan untuk menyenangkan semua orang dalam setiap momen.

Dengan mengungkapkan bahwa dia tidak terlalu suka dengan momen ulang tahun, Ria Ricis telah memberikan inspirasi bagi banyak orang untuk lebih menghargai dan mensyukuri setiap momen dalam hidup, termasuk momen ulang tahun. Hal ini mengingatkan kita bahwa setiap orang memiliki pandangan yang berbeda terhadap sebuah momen, dan penting untuk saling menghargai dan mendukung satu sama lain dalam menjalani kehidupan ini.