Scroll untuk baca artikel
LifestyleMale

ekstrem dan terlarang di bawah ini

26
×

ekstrem dan terlarang di bawah ini

Sebarkan artikel ini
Jadi Kurir Narkoba hingga Ojek PSK, Ini Deretan Pekerjaan

Halosenja.com – Yang Tidak Biasa di Indonesia

Di Indonesia, kita sering mendengar cerita tentang pekerjaan yang umum dilakukan oleh masyarakat, seperti menjadi guru, dokter, atau pengusaha. Namun, ada juga pekerjaan yang tidak biasa dilakukan oleh sebagian kecil orang di negara ini. Beberapa di antaranya bahkan termasuk dalam kategori ilegal atau tidak aman.

Salah satu pekerjaan yang sangat tidak biasa dan bahkan berbahaya adalah menjadi kurir narkoba. Dalam beberapa tahun terakhir, kasus kurir narkoba semakin banyak terjadi di Indonesia. Para kurir narkoba ini biasanya merupakan orang-orang muda yang terjerat dalam lingkaran narkoba dan terpaksa menjual atau mengirimkan narkoba untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka.

Para kurir narkoba ini seringkali bekerja di bawah bayang-bayang sindikat narkoba yang besar dan berbahaya. Mereka biasanya dijanjikan uang yang besar sebagai imbalan atas tugas mereka, namun risikonya juga sangat tinggi. Banyak kurir narkoba yang akhirnya ditangkap oleh pihak kepolisian dan dihukum dengan hukuman yang berat, seperti hukuman penjara seumur hidup atau bahkan hukuman mati.

Selain menjadi kurir narkoba, ada juga pekerjaan lain yang tidak biasa di Indonesia, yaitu menjadi ojek PSK. Ojek PSK adalah sebutan untuk para pengemudi ojek yang menjajakan “layanan khusus” kepada para pelanggannya. Layanan ini tidak biasa dan bahkan ilegal di Indonesia, namun masih banyak ditemui di beberapa kota besar di negara ini.

Para ojek PSK biasanya berkeliaran di daerah-daerah tertentu yang dianggap sebagai tempat prostitusi atau tempat hiburan malam. Mereka menawarkan layanan kepada para pelanggan yang mencari kesenangan seksual dengan biaya yang ditentukan oleh para ojek PSK tersebut. Meskipun ilegal, banyak orang yang masih menggunakan jasa ojek PSK ini karena dianggap lebih mudah dan nyaman daripada mencari pelacur secara konvensional.

Namun, pekerjaan sebagai ojek PSK ini sangat berisiko dan berbahaya. Para ojek PSK seringkali menjadi sasaran kekerasan fisik atau kekerasan seksual dari para pelanggan yang tidak terkontrol. Mereka juga rentan terhadap penyakit dan bahaya lainnya karena aktivitas seksual yang tidak terjamin keamanannya.

Selain menjadi kurir narkoba dan ojek PSK, ada juga pekerjaan lain yang tidak biasa di Indonesia, seperti menjadi penjaga taman hantu atau penjaga makam. Pekerjaan ini mungkin terdengar aneh dan menyeramkan, namun masih banyak dijumpai di beberapa daerah di Indonesia. Para penjaga taman hantu biasanya bertugas menjaga keamanan dan kenyamanan para pengunjung yang datang untuk merasakan sensasi menakutkan di taman hantu tersebut.

Sedangkan para penjaga makam biasanya bertugas menjaga makam-makam yang sudah tidak terurus dan terbengkalai. Mereka juga sering kali menjaga ritual dan tradisi yang dilakukan oleh masyarakat sekitar makam tersebut. Meskipun pekerjaan ini terlihat menyeramkan, namun bagi para penjaga taman hantu dan penjaga makam, pekerjaan ini adalah bagian dari kehidupan mereka dan memberikan rasa kepuasan tersendiri.

Kesimpulannya, ada banyak pekerjaan yang tidak biasa dilakukan oleh sebagian kecil orang di Indonesia. Beberapa di antaranya bahkan termasuk dalam kategori ilegal atau berbahaya. Namun, bagi para pekerja ini, pekerjaan tersebut mungkin merupakan satu-satunya pilihan bagi mereka untuk bisa bertahan hidup. Oleh karena itu, sebagai masyarakat, kita perlu memberikan dukungan dan bantuan kepada para pekerja ini agar mereka bisa menjalani kehidupan yang lebih baik dan lebih aman.