Scroll untuk baca artikel
LifestyleMale

Difilmkan dan Jadi Viral! Pria Dewasa Ngakak Saat Disuntik Vaksin Flu

27
×

Difilmkan dan Jadi Viral! Pria Dewasa Ngakak Saat Disuntik Vaksin Flu

Sebarkan artikel ini
Ngakak!  Pria Dewasa Ini Ingin Disuntik Vaksin Flu Sambil

Halosenja.com – Bermain Ponsel di Rumah Sakit

Sebuah kejadian unik terjadi di sebuah rumah sakit di kota Jakarta, dimana seorang pria dewasa datang untuk disuntik vaksin flu sambil bermain ponsel. Pria tersebut, yang diketahui bernama Budi (34 tahun), mengaku memiliki phobia terhadap jarum suntik dan ingin mencari cara untuk mengatasi ketakutannya tersebut.

Menurut Budi, kejadian ini bermula ketika ia harus disuntik vaksin flu setiap tahunnya. Merasa takut dan cemas, Budi merasa sulit untuk menghadapi proses suntik tersebut. Oleh karena itu, ia mencari cara agar bisa mengalihkan perhatiannya selama proses tersebut berlangsung.

“Setiap tahunnya, saat saya harus disuntik vaksin flu, saya selalu merasa cemas dan takut. Saya mencoba mencari cara agar bisa mengatasi ketakutan tersebut, dan akhirnya saya memutuskan untuk datang ke rumah sakit sambil bermain ponsel,” ungkap Budi.

Ketika ditanyai mengapa ia memilih untuk bermain ponsel selama proses suntik vaksin flu, Budi menjelaskan bahwa dengan bermain ponsel, ia bisa fokus pada permainan dan mengalihkan pikirannya dari proses suntik yang sedang berlangsung. Hal ini membuatnya merasa lebih tenang dan mampu melewati proses suntik tersebut dengan lebih mudah.

“Saat saya bermain ponsel, saya bisa fokus pada permainan dan tidak terlalu terganggu dengan proses suntik vaksin flu. Saya merasa lebih tenang dan bisa melewati proses tersebut dengan lebih mudah. Mungkin ini hanya trik sederhana, tapi berhasil untuk mengatasi ketakutan saya terhadap jarum suntik,” tambah Budi.

Meskipun terlihat unik dan tidak lazim, keputusan Budi untuk bermain ponsel selama disuntik vaksin flu menuai beragam reaksi dari masyarakat. Ada yang menganggapnya sebagai cara yang kreatif untuk mengatasi phobia terhadap jarum suntik, namun ada pula yang menilai bahwa hal tersebut kurang etis dilakukan di lingkungan rumah sakit.

Dokter spesialis penyakit menular, dr. Angga, memberikan tanggapannya terkait kejadian ini. Menurutnya, mengalihkan perhatian selama proses suntik vaksin flu sebenarnya tidak masalah, asalkan tidak mengganggu proses medis yang sedang dilakukan.

“Mengalihkan perhatian selama proses suntik vaksin flu sebenarnya bukan masalah besar, selama hal tersebut tidak mengganggu proses medis yang sedang dilakukan. Yang terpenting adalah proses suntik vaksin flu tersebut tetap dilakukan dengan benar dan aman,” ungkap dr. Angga.

Kejadian unik ini memang memberikan pelajaran bahwa setiap orang memiliki cara yang berbeda dalam mengatasi ketakutan dan phobia. Bagi Budi, bermain ponsel selama proses suntik vaksin flu menjadi solusi efektif untuk mengatasi ketakutannya terhadap jarum suntik. Semoga kejadian ini juga bisa menjadi inspirasi bagi orang lain yang mengalami hal serupa.