Scroll untuk baca artikel
FemaleLifestyle

Melacak Kekayaan: Memetakan Jalan Menuju Harta Ria Ricis dan Celia Thomas

42
×

Melacak Kekayaan: Memetakan Jalan Menuju Harta Ria Ricis dan Celia Thomas

Sebarkan artikel ini
Menakar Sumber Penghasilan Ria Ricis dan Celia Thomas, Siapa

Halosenja.com – yang Lebih Kaya?

Ria Ricis dan Celia Thomas adalah dua nama yang tidak asing lagi bagi pengguna media sosial di Indonesia. Mereka adalah selebriti internet yang telah berhasil membangun karir mereka melalui konten-konten unik yang mereka bagikan di platform seperti YouTube, Instagram, dan TikTok. Kedua perempuan ini memiliki jutaan pengikut yang setia mengikuti setiap aktivitas mereka. Namun, banyak yang penasaran, siapa sebenarnya yang lebih kaya di antara keduanya?

Untuk menjawab pertanyaan ini, kita perlu melihat sumber penghasilan utama dari kedua selebriti internet ini. Ria Ricis, yang memiliki nama asli Ria Yunita, dikenal karena konten-konten kocak dan lucu yang ia bagikan di media sosial. Ia sering mengunggah video-videonya yang berisi sketsa komedi, tantangan, dan vlog sehari-hari. Ria Ricis juga memiliki bisnis online yang menjual berbagai macam produk seperti pakaian, aksesoris, dan merchandise dengan merek dagangnya sendiri.

Sementara itu, Celia Thomas adalah seorang beauty influencer yang dikenal karena konten-konten makeup dan skincare yang ia bagikan di media sosial. Ia sering berkolaborasi dengan merek-merek kosmetik ternama dan sering diundang untuk menjadi tamu di acara-acara kecantikan. Celia juga memiliki bisnis online yang menjual produk-produk kecantikan dengan merek dagangnya sendiri.

Dari dua sumber penghasilan utama ini, kita bisa melihat bahwa keduanya memiliki potensi penghasilan yang besar. Namun, untuk menentukan siapa yang lebih kaya di antara keduanya, kita perlu melihat beberapa faktor lainnya seperti jumlah pengikut, popularitas, dan nilai bisnis mereka.

Dalam hal jumlah pengikut, Ria Ricis memiliki keunggulan yang signifikan. Ia memiliki lebih dari 20 juta pengikut di Instagram dan lebih dari 10 juta pelanggan di YouTube. Sementara itu, Celia Thomas memiliki sekitar 2 juta pengikut di Instagram dan lebih dari 1 juta pelanggan di YouTube. Jelas terlihat bahwa Ria Ricis memiliki pangsa pasar yang lebih besar dan potensi penghasilan yang lebih besar juga.

Selain itu, popularitas juga memainkan peran penting dalam menentukan sumber penghasilan. Ria Ricis sering diundang untuk menjadi bintang tamu di acara-acara televisi dan acara-acara lainnya. Ia juga sering menghadiri acara-acara promosi dan menjadi duta merek untuk beberapa perusahaan. Hal ini menunjukkan bahwa Ria Ricis memiliki lebih banyak peluang untuk menghasilkan uang dari penampilan publiknya.

Namun, Celia Thomas juga memiliki keunggulan di bidang bisnis. Bisnis Celia yang fokus pada produk kecantikan mungkin memiliki margin keuntungan yang lebih besar dibandingkan dengan bisnis Ria Ricis yang fokus pada produk-produk fashion dan aksesoris. Selain itu, Celia juga memiliki peluang untuk bekerja sama dengan merek-merek kosmetik ternama yang bisa memberikannya penghasilan tambahan yang besar.

Dalam kesimpulan, meskipun kedua selebriti internet ini memiliki potensi penghasilan yang besar, Ria Ricis nampaknya lebih kaya dibandingkan dengan Celia Thomas. Dengan jumlah pengikut yang lebih besar dan popularitas yang lebih tinggi, Ria Ricis memiliki lebih banyak peluang untuk menghasilkan uang dari berbagai sumber. Namun, ini bukan berarti Celia Thomas tidak sukses. Keduanya telah berhasil membangun karir dan bisnis mereka di dunia digital, dan keduanya dapat dianggap sebagai contoh kesuksesan dalam bidang mereka masing-masing.