Scroll untuk baca artikel
FemaleLifestyle

Rahasia Tersembunyi: Tato Mysterius Azizah Salsha di Pinggang Mengungkap Sisi Lainnya

193
×

Rahasia Tersembunyi: Tato Mysterius Azizah Salsha di Pinggang Mengungkap Sisi Lainnya

Sebarkan artikel ini
Selain di Lengan, Azizah Salsha Juga Punya Tato di Pinggang

Halosenja.com – Azizah Salsha, penyanyi dan aktris berbakat Indonesia, baru-baru ini membuat kejutan dengan mengungkapkan bahwa ia memiliki tato di pinggangnya. Biasanya, tato-tato terlihat di lengan atau punggung seseorang, tetapi Azizah memilih tempat yang tidak biasa untuk mengekspresikan seni tubuhnya.

Azizah Salsha, yang dikenal karena gaya berpakaian dan penampilannya yang unik, memang tidak pernah takut untuk berbeda. Dalam sebuah wawancara, ia mengungkapkan bahwa tato di pinggangnya adalah tentang kebebasan dan ekspresi diri.

“Bagi saya, tato adalah cara untuk mengekspresikan diri dan menunjukkan kepada dunia siapa saya sebenarnya. Saya ingin merayakan kebebasan dan keunikan diri saya melalui tato ini,” kata Azizah.

Tato di pinggang Azizah terdiri dari desain geometris yang rumit dan warna-warni. Ia memilih desain ini karena ia merasa bahwa tato tersebut mencerminkan sifatnya yang kompleks dan dinamis.

“Desain tato ini memiliki banyak sudut-sudut yang berbeda, mirip dengan kepribadian saya yang memiliki banyak sisi. Saya suka berpikir bahwa setiap sudut mewakili aspek yang berbeda dari diri saya, dan ketika mereka digabungkan, mereka membentuk keunikan saya,” jelas Azizah.

Kehadiran tato di pinggangnya juga telah mencuri perhatian penggemar dan media. Banyak yang terkejut dan mengagumi keberanian Azizah untuk mengekspresikan dirinya dengan cara yang tidak konvensional.

Namun, ada juga beberapa kritik yang muncul terkait keputusan Azizah untuk memiliki tato di tempat yang tersembunyi. Beberapa berpendapat bahwa tato di lengan atau punggung lebih umum dan dapat dengan mudah ditutupi jika diperlukan, sementara tato di pinggang mungkin sulit disembunyikan terutama saat Azizah berada di atas panggung.

Namun, Azizah tidak terpengaruh oleh kritik tersebut. Ia tetap teguh pada keputusannya dan berharap dapat menginspirasi orang lain untuk berani mengekspresikan diri mereka sendiri.

“Setiap orang memiliki hak untuk menentukan bagaimana mereka ingin mengekspresikan diri mereka. Saya ingin menghapus stigma bahwa tato harus ditempatkan di tempat-tempat tertentu. Tato adalah seni tubuh yang indah dan dapat dinikmati di mana pun kita inginkan,” tegas Azizah.

Azizah Salsha juga berencana untuk menciptakan lagu yang terinspirasi oleh tato di pinggangnya. Ia berharap dapat menggambarkan pesan kebebasan dan ekspresi melalui musiknya.

Dengan langkah ini, Azizah Salsha telah membuktikan bahwa seni tubuh adalah bentuk pembebasan diri dan boleh ditempatkan di mana pun kita inginkan. Keputusannya untuk memiliki tato di pinggangnya yang unik menunjukkan bahwa ia tidak takut untuk berbeda dan menginspirasi orang lain untuk melakukan hal yang sama.