Scroll untuk baca artikel
FemaleLifestyle

Akan Tetap Sebatas Sahabat: Luna Maya Ungkap Alasan Mengapa Belum Siap Menikah dengan Maxime Bouttier

145
×

Akan Tetap Sebatas Sahabat: Luna Maya Ungkap Alasan Mengapa Belum Siap Menikah dengan Maxime Bouttier

Sebarkan artikel ini
Luna Maya Belum Niat Menikah Dengan Maxime Bouttier Sebab

Halosenja.com – Luna Maya, salah satu artis terkenal di Indonesia, telah menjadi sorotan media dan penggemar selama bertahun-tahun. Selain karir aktingnya yang sukses, kehidupan pribadinya juga sering menjadi perbincangan publik. Salah satu topik yang sering dibahas adalah hubungannya dengan aktor Maxime Bouttier.

Luna Maya dan Maxime Bouttier telah menjalin hubungan asmara sejak beberapa tahun yang lalu. Meskipun sering terlihat mesra dan kompak di berbagai acara publik, Luna Maya belum menunjukkan keinginan untuk menikah dengan Maxime Bouttier. Ini menjadi Berita unik karena biasanya setelah menjalin hubungan lama, pasangan selebriti sering kali memutuskan untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Ketika ditanya mengapa ia belum ingin menikah, Luna Maya memberikan beberapa alasan yang menarik. Pertama, ia mengatakan bahwa karirnya sebagai seorang aktris masih sangat sibuk dan ia ingin fokus pada pekerjaannya. Luna Maya memiliki jadwal yang padat dengan syuting film dan iklan, dan menikah mungkin akan mengganggu kesuksesan karirnya. Ia ingin memastikan bahwa ia telah mencapai semua tujuan profesionalnya sebelum memikirkan pernikahan.

Selain itu, Luna Maya juga mengungkapkan bahwa ia ingin memiliki lebih banyak waktu untuk menikmati masa pacaran dengan Maxime Bouttier. Ia ingin menikmati momen-momen romantis dan menjalani hubungan mereka tanpa terburu-buru untuk menikah. Luna Maya dan Maxime Bouttier sering melakukan perjalanan bersama, menghadiri acara-acara bersama, dan menikmati waktu berkualitas bersama. Mereka ingin menikmati fase ini dalam hubungan mereka sebelum memutuskan untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Selain itu, Luna Maya juga menyebutkan bahwa ia ingin memastikan bahwa ia dan Maxime Bouttier memiliki fondasi yang kuat dalam hubungan mereka sebelum memutuskan untuk menikah. Ia ingin memastikan bahwa mereka saling mengenal dengan baik, memahami nilai-nilai dan harapan satu sama lain, dan siap untuk menghadapi tantangan yang mungkin muncul dalam pernikahan. Luna Maya percaya bahwa menunda pernikahan memberikan mereka kesempatan untuk membangun fondasi yang kuat dan memastikan kebahagiaan mereka di masa depan.

Meskipun belum menikah, Luna Maya dan Maxime Bouttier tetap saling mendukung dan menjaga hubungan mereka tetap harmonis. Mereka sering terlihat bahagia dan saling mencintai di media sosial, dan Luna Maya sering mengungkapkan rasa cintanya kepada Maxime Bouttier dalam wawancara dan acara publik. Mereka adalah contoh pasangan yang kuat dan dewasa, yang memprioritaskan kebahagiaan mereka sendiri sebelum memutuskan untuk menikah.

Dalam dunia selebriti yang sering kali dipenuhi dengan pernikahan yang singkat dan perceraian, keputusan Luna Maya untuk menunda pernikahan dengan Maxime Bouttier adalah langkah yang unik dan menarik. Ia ingin fokus pada karirnya, menikmati masa pacaran mereka, dan membangun fondasi yang kuat dalam hubungan mereka sebelum melangkah ke jenjang pernikahan. Semoga keputusan ini membawa kebahagiaan dan kesuksesan bagi Luna Maya dan Maxime Bouttier di masa depan.