Scroll untuk baca artikel
FemaleLifestyle

Nagita Slavina’s Jaw-Dropping Necklace Leaves Netizens Speechless with its Rp45 Million Price Tag!

172
×

Nagita Slavina’s Jaw-Dropping Necklace Leaves Netizens Speechless with its Rp45 Million Price Tag!

Sebarkan artikel ini
Nagita Slavina Pakai Kalung Harga Rp45 Juta, Netizen Heran

Halosenja.com – Nagita Slavina, istri dari aktor dan musisi Raffi Ahmad, kembali menjadi sorotan publik setelah terlihat menggunakan sebuah kalung mewah dengan harga mencapai Rp45 juta. Penampilan Nagita yang mewah ini langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen, yang banyak yang heran dengan harga kalung tersebut.

Kalung mewah yang dikenakan oleh Nagita ini terlihat sangat indah dan mengkilap. Terbuat dari emas putih dan dihiasi dengan berlian, kalung ini memang sangat cantik dan mempesona. Namun, harga yang fantastis membuat banyak orang tercengang. Netizen pun membanjiri media sosial dengan komentar-komentar yang beragam.

Tidak sedikit netizen yang mengungkapkan keheranannya terhadap harga kalung tersebut. Banyak yang mengatakan bahwa harga tersebut sangatlah mahal dan tidak masuk akal. Sebagian lainnya bahkan mempertanyakan apakah Nagita benar-benar membeli kalung tersebut dengan uangnya sendiri ataukah diberikan secara cuma-cuma oleh suaminya.

Namun, tak semua netizen merasa terkejut dengan harga kalung tersebut. Ada juga yang berpendapat bahwa sebagai seorang selebriti, Nagita memiliki hak untuk membeli barang-barang mewah. Mereka berpendapat bahwa Nagita bekerja keras untuk mendapatkan kekayaannya dan memiliki hak untuk menghabiskan uangnya sesuai keinginan.

Terkait dengan pembelian kalung ini, Nagita sendiri belum memberikan penjelasan secara langsung. Ia lebih memilih untuk tetap diam dan tidak mengomentari perbincangan netizen mengenai kalung tersebut. Bagi Nagita, mungkin penampilannya adalah hal yang paling penting, dan ia tidak ingin terlibat dalam perdebatan mengenai harga barang yang ia kenakan.

Meskipun begitu, perbincangan mengenai kalung mewah Nagita ini tetap menjadi topik hangat di kalangan netizen. Banyak yang berpendapat bahwa seharusnya Nagita lebih bijak dalam menghabiskan uangnya, terutama di tengah situasi pandemi seperti sekarang ini. Mereka berargumen bahwa dengan jumlah uang sebesar itu, Nagita bisa membantu banyak orang yang sedang kesulitan.

Namun, di sisi lain, ada juga yang berpendapat bahwa kehidupan pribadi Nagita adalah hak pribadinya. Sebagai selebriti yang sukses, ia memiliki hak untuk menikmati hasil jerih payahnya sendiri. Mereka berpendapat bahwa Nagita tidak perlu bertanggung jawab kepada siapapun dalam menghabiskan uangnya.

Dalam kesimpulan, penggunaan kalung mewah oleh Nagita Slavina dengan harga Rp45 juta memang menuai perbincangan di kalangan netizen. Ada yang heran dengan harga yang fantastis tersebut, sementara ada juga yang berpendapat bahwa sebagai selebriti, Nagita berhak menghabiskan uangnya sesuai keinginan. Meskipun demikian, yang jelas perbincangan mengenai hal ini akan terus berlanjut di media sosial dalam beberapa waktu ke depan.