Scroll untuk baca artikel
FemaleLifestyle

Gengsi atau Gaya? Adik Syahrini Heboh Pamer Tas Hermes Harga 59 Juta di Media Sosial

98
×

Gengsi atau Gaya? Adik Syahrini Heboh Pamer Tas Hermes Harga 59 Juta di Media Sosial

Sebarkan artikel ini
Adik Syahrini Pamer Tas Hermes Rp59 Juta, Netizen Langsung

Halosenja.com – heboh!

Adik Syahrini, Aisyahrani, kembali membuat netizen heboh dengan aksinya. Kali ini, ia memamerkan tas Hermes senilai Rp59 juta yang langsung membuat banyak orang tercengang.

Dalam postingan Instagram Story yang diunggahnya, Aisyahrani menunjukkan tas Hermes berwarna merah dengan desain yang elegan dan mewah. Tas tersebut memiliki logo Hermes yang terkenal di bagian depannya.

Netizen pun langsung ramai-ramai memberikan komentar mengenai tas tersebut. Ada yang mengagumi keindahannya, ada yang iri, dan ada juga yang menyalahkan Aisyahrani karena dianggap membuang-buang uang.

Tidak hanya itu, banyak netizen yang juga membandingkan tas Hermes Aisyahrani dengan tas Hermes yang pernah dipamerkan oleh Syahrini sendiri. Beberapa netizen menyebut bahwa tas Aisyahrani lebih cantik dan lebih mahal dibandingkan dengan tas yang dimiliki Syahrini.

Namun, ada juga netizen yang justru mempertanyakan keaslian tas Hermes yang dimiliki oleh Aisyahrani. Mereka menganggap bahwa tas tersebut mungkin hanya replika atau palsu. Beberapa netizen bahkan meminta Aisyahrani untuk membuktikan keaslian tas tersebut dengan menunjukkan bukti pembelian.

Tidak hanya netizen, beberapa media online juga ikut memberitakan tentang tas Hermes Aisyahrani. Mereka mencoba mencari tahu keaslian tas tersebut dan melaporkannya kepada pembaca.

Aisyahrani sendiri belum memberikan klarifikasi mengenai tas Hermes yang ia pamerkan. Ia hanya memperlihatkan tas tersebut tanpa memberikan keterangan apapun. Hal ini membuat netizen semakin penasaran dan ingin tahu lebih banyak tentang tas tersebut.

Bagi Aisyahrani, pamer tas mewah mungkin sudah menjadi hal yang biasa. Ia sering mengunggah foto-foto dengan berbagai barang branded lainnya. Namun, kali ini tas Hermes yang dipamerkannya benar-benar mencuri perhatian netizen.

Banyak yang berharap bahwa Aisyahrani akan memberikan klarifikasi mengenai tas tersebut. Sehingga, semua spekulasi dan pertanyaan dari netizen dapat terjawab. Namun, hingga saat ini Aisyahrani belum memberikan tanggapan apa pun.

Tas Hermes Aisyahrani senilai Rp59 juta memang menjadi Berita unik yang menarik perhatian banyak orang. Selain menjadi perbincangan netizen, tas tersebut juga menjadi topik pembicaraan di media online. Semoga Aisyahrani segera memberikan klarifikasi mengenai tasnya dan netizen dapat segera mendapatkan jawaban yang mereka inginkan.