Scroll untuk baca artikel
FemaleLifestyle

Nikita Mirzani vs. Lolly: A Fashionable Battle on the Tablecloth Runway

103
×

Nikita Mirzani vs. Lolly: A Fashionable Battle on the Tablecloth Runway

Sebarkan artikel ini
Nikita Mirzani Bully Lolly Pakai Baju Taplak Meja,

Halosenja.com – Pada hari Selasa, 3 Agustus 2021, dunia maya dihebohkan dengan sebuah video yang viral di media sosial. Video tersebut menampilkan seorang selebriti terkenal Indonesia, Nikita Mirzani, sedang membully anaknya yang bernama Lolly.

Dalam video tersebut, terlihat Nikita Mirzani sedang marah-marah kepada Lolly karena anaknya tersebut menggunakan baju yang terbuat dari taplak meja. Penampilan Lolly yang unik tersebut langsung menjadi sorotan netizen di media sosial. Banyak yang mengomentari penampilan anak Nikita Mirzani tersebut dengan beragam pendapat.

Banyak netizen yang mengecam sikap Nikita Mirzani yang membully anaknya sendiri secara terang-terangan di depan publik. Mereka menilai bahwa sebagai seorang ibu, Nikita seharusnya memberikan contoh yang baik bagi anak-anaknya dan tidak mempermalukan mereka di depan umum.

Namun, tidak sedikit juga netizen yang membelanya. Mereka menganggap bahwa sikap Nikita Mirzani adalah cara untuk mendidik anaknya agar tidak melakukan hal-hal yang dianggap aneh atau tidak lazim oleh masyarakat. Menurut mereka, sebagai seorang public figure, Nikita Mirzani harus memberikan teladan yang baik kepada anak-anaknya.

Banyak pihak yang terkejut dengan kasus ini. Mereka merasa bahwa seharusnya masalah keluarga seperti ini sebaiknya diselesaikan secara privat dan tidak perlu diumbar di media sosial. Namun, Nikita Mirzani tampaknya tidak peduli dengan pandangan tersebut dan tetap membagikan video tersebut di akun Instagram pribadinya.

Kasus ini juga menjadi bahan perbincangan di beberapa program talkshow di televisi. Banyak selebriti yang memberikan pendapat mereka tentang kejadian ini. Beberapa selebriti menyatakan bahwa mereka tidak setuju dengan tindakan Nikita Mirzani yang membully anaknya di depan umum, sementara ada juga yang berpendapat bahwa hal ini adalah hak Nikita Mirzani sebagai orangtua untuk mendidik anaknya.

Tidak hanya itu, beberapa brand yang sebelumnya menggandeng Nikita Mirzani sebagai brand ambassador juga harus menghadapi tekanan dari netizen untuk membatalkan kerja sama mereka dengan Nikita. Mereka merasa bahwa tindakan Nikita Mirzani yang membully anaknya tersebut tidak pantas dan tidak mencerminkan nilai-nilai yang dijunjung oleh brand tersebut.

Kasus ini juga menjadi pelajaran bagi banyak orang tentang bagaimana penggunaan media sosial yang bijak. Sebagai public figure, sikap dan tindakan kita akan selalu menjadi sorotan publik. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk selalu berhati-hati dalam menggunakan media sosial dan memikirkan dampak dari setiap postingan yang kita bagikan.

Akhirnya, kasus ini juga mengingatkan kita bahwa sebagai orangtua, kita memiliki tanggung jawab besar dalam mendidik anak-anak kita. Dalam menghadapi masalah atau ketidakcocokan, penting untuk tetap menjaga komunikasi yang baik dengan anak-anak kita dan menyelesaikan masalah secara baik-baik. Jangan sampai tindakan kita sebagai orangtua malah merugikan anak-anak kita di kemudian hari.