Scroll untuk baca artikel
FemaleLifestyle

Melihat Koleksi Tas Branded Milik Lesti Kejora: Keanggunan yang Tak Tertandingi

184
×

Melihat Koleksi Tas Branded Milik Lesti Kejora: Keanggunan yang Tak Tertandingi

Sebarkan artikel ini
6 Koleksi Tas Branded Milik Lesti Kejora, Harganya Sampai

Halosenja.com – miliaran rupiah. Tas branded menjadi salah satu item fashion yang banyak diminati oleh para selebriti. Salah satu selebriti Tanah Air yang diketahui memiliki koleksi tas branded yang mewah adalah Lesti Kejora. Lesti Kejora, yang terkenal sebagai penyanyi dangdut dan pemenang ajang pencarian bakat D’Academy, memiliki koleksi tas branded yang tak hanya berjumlah banyak, tetapi juga memiliki harga yang fantastis.

Lesti Kejora diketahui memiliki enam koleksi tas branded yang harganya mencapai miliaran rupiah. Tas-tas tersebut merupakan produk dari merek-merek ternama seperti Chanel, Louis Vuitton, Gucci, Hermes, Prada, dan Saint Laurent. Setiap tas yang dimiliki Lesti Kejora memiliki ciri khas dan keunikan tersendiri, baik dari segi desain maupun bahan yang digunakan.

Salah satu tas branded yang dimiliki Lesti Kejora adalah tas Chanel. Tas ini memiliki desain yang elegan dan klasik dengan logo “CC” yang ikonik. Tas Chanel yang dimiliki Lesti Kejora didominasi oleh warna hitam yang memberikan kesan mewah dan glamor. Harganya pun tak main-main, mencapai miliaran rupiah.

Selain tas Chanel, Lesti Kejora juga memiliki koleksi tas dari merek Louis Vuitton. Tas Louis Vuitton yang dimiliki Lesti Kejora memiliki desain monogram khas merek tersebut. Tas ini terbuat dari bahan canvas yang kuat dan tahan lama. Selain itu, tas tersebut juga dilengkapi dengan aksen kulit yang membuatnya terlihat lebih mewah. Harganya pun tak kalah fantastis, mencapai miliaran rupiah.

Tas Gucci juga menjadi salah satu koleksi Lesti Kejora yang tak kalah menarik. Tas Gucci yang dimiliki Lesti Kejora memiliki desain yang unik dan penuh gaya. Tas ini terbuat dari bahan kulit berkualitas tinggi yang memberikan kesan elegan. Selain itu, tas Gucci juga dilengkapi dengan aksen logo merek yang menjadi ciri khasnya. Harganya pun tak main-main, mencapai miliaran rupiah.

Selanjutnya, Lesti Kejora juga memiliki koleksi tas Hermes yang mewah. Tas Hermes yang dimiliki Lesti Kejora terkenal dengan desainnya yang elegan dan timeless. Tas ini terbuat dari bahan kulit berkualitas tinggi dan dijahit dengan tangan oleh para pengrajin terampil. Hal ini membuat tas Hermes menjadi salah satu tas paling eksklusif di dunia. Harganya pun mencapai miliaran rupiah.

Prada juga menjadi salah satu merek tas branded yang dimiliki Lesti Kejora. Tas Prada yang dimiliki Lesti Kejora memiliki desain yang modern dan chic. Tas ini terbuat dari bahan kulit yang halus dan dilengkapi dengan aksen logam yang cantik. Harganya pun tak murah, mencapai miliaran rupiah.

Terakhir, Lesti Kejora juga memiliki koleksi tas dari merek Saint Laurent. Tas Saint Laurent yang dimiliki Lesti Kejora memiliki desain yang edgy dan glamor. Tas ini terbuat dari bahan kulit yang berkualitas tinggi dan dilengkapi dengan aksen logo merek yang khas. Harganya pun tak main-main, mencapai miliaran rupiah.

Koleksi tas branded milik Lesti Kejora memang sangat mengagumkan. Harga tas-tas tersebut yang mencapai miliaran rupiah menunjukkan tingkat keeksklusifan dan keberhasilan Lesti Kejora dalam karirnya. Selain itu, tas-tas branded yang dimiliki Lesti Kejora juga menjadi inspirasi bagi banyak penggemar fashion untuk memiliki tas mewah yang sama.

Namun, penting untuk diingat bahwa memiliki tas branded mewah bukanlah segalanya. Kualitas dan keaslian tas juga harus diperhatikan. Selain itu, penting juga untuk membeli sesuai dengan kemampuan finansial dan tidak terjebak dalam gaya hidup konsumtif. Semoga Lesti Kejora dapat terus menginspirasi dengan koleksi tas brandednya yang mewah dan menjadi contoh bagi para penggemar fashion.