Scroll untuk baca artikel
FemaleLifestyle

Selvi Ananda Memukau dengan Pesona Kemewahan di Puncak Acara Putra Putri Solo

172
×

Selvi Ananda Memukau dengan Pesona Kemewahan di Puncak Acara Putra Putri Solo

Sebarkan artikel ini
Selvi Ananda Tampil Mewah di Grand Final Putra Putri Solo

Halosenja.com – Selvi Ananda Tampil Mewah di Grand Final Putra Putri Solo

Solo, 10 Maret 2022 – Selvi Ananda, peserta yang sedang naik daun dalam ajang Putra Putri Solo, tampil begitu memukau dan mewah dalam grand final yang digelar malam ini. Ia berhasil mencuri perhatian penonton dengan penampilannya yang elegan dan glamor.

Dalam grand final yang diselenggarakan di Gedung Kesenian Solo, Selvi Ananda memakai gaun merah yang terlihat begitu anggun dan mempesona. Gaun tersebut dirancang oleh desainer ternama Tanah Air, Ivan Gunawan. Gaun yang dipadukan dengan aksesoris berlian menambah kesan mewah pada penampilan Selvi.

Selvi Ananda, yang berasal dari keluarga sederhana di Solo, tak pernah menyangka bisa tampil seanggun ini di grand final. Ia merasa sangat bersyukur atas dukungan dan bantuan yang diberikan oleh keluarga dan teman-temannya.

“Awalnya saya hanya ingin berpartisipasi dalam ajang ini untuk mengasah bakat dan meningkatkan kepercayaan diri saya. Tapi, siapa sangka saya bisa sampai ke grand final dan tampil seindah ini. Saya benar-benar terharu dan tak bisa berkata-kata,” ujar Selvi dengan mata berkaca-kaca.

Selain penampilannya yang mewah, Selvi juga berhasil membuat penonton terpesona dengan suaranya yang indah. Ia menyanyikan lagu “Andai Aku Bisa” dari Chrisye dengan penuh emosi dan menghayati liriknya. Suara merdunya berhasil menghipnotis penonton dan membuat mereka terpukau.

Tak hanya itu, Selvi juga menampilkan tarian tradisional Jawa yang begitu memukau. Ia menggabungkan gerakan tari dengan teknik modern yang membuat penampilannya semakin menarik. Kombinasi keduanya berhasil menghasilkan penampilan yang unik dan berbeda dari yang lain.

Tak heran jika Selvi Ananda mendapatkan standing ovation dari para penonton dan mendapat pujian dari para juri. Kehadirannya di grand final Putra Putri Solo benar-benar mencuri perhatian dan menjadi sorotan utama malam ini.

Selvi Ananda, gadis berusia 18 tahun ini, memiliki impian untuk menjadi seorang penyanyi terkenal di Indonesia. Lewat ajang Putra Putri Solo, ia berharap dapat mendapatkan peluang lebih besar untuk mewujudkan impian tersebut.

“Setelah mengikuti ajang ini, saya merasa semakin yakin dengan kemampuan dan bakat saya. Saya akan terus berusaha dan bekerja keras untuk mewujudkan impian saya menjadi seorang penyanyi terkenal. Semoga suatu hari nanti dapat menginspirasi banyak orang dengan musik dan penampilan saya,” ungkap Selvi penuh semangat.

Grand final Putra Putri Solo tahun ini benar-benar menjadi ajang yang tak terlupakan bagi Selvi Ananda. Penampilannya yang mewah dan unik berhasil membuatnya menjadi sorotan utama dan membuka peluang yang lebih besar untuk meraih impian dan kesuksesannya di dunia hiburan Tanah Air.