Scroll untuk baca artikel
FemaleLifestyle

Nursyah Ungkap Kisah Menyentuh: Ketika Indah Permatasari Menikah, Tak Ada Uang yang Diberikan

190
×

Nursyah Ungkap Kisah Menyentuh: Ketika Indah Permatasari Menikah, Tak Ada Uang yang Diberikan

Sebarkan artikel ini
Nursyah Ngaku Tak Diberi Uang Sejak Indah Permatasari Menika...

Halosenja.com – Nursyah Ngaku Tak Diberi Uang Sejak Indah Permatasari Menikah: Benarkah?

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari Nursyah, mantan suami Indah Permatasari, yang mengaku tidak menerima uang sejak sang mantan istri menikah dengan pria lain. Nursyah mengungkapkan kejadian ini dalam sebuah wawancara eksklusif dengan salah satu media nasional.

Nursyah, yang menikah dengan Indah Permatasari pada tahun 2015, mengaku hidupnya berubah drastis setelah Indah Permatasari menikah dengan pria lain pada tahun 2018. Menurut Nursyah, sejak itu dia tidak lagi menerima dukungan finansial dari Indah Permatasari yang sebelumnya menjadi tulang punggung keluarga.

Dalam wawancara tersebut, Nursyah mengungkapkan rasa kecewanya terhadap mantan istri yang menurutnya tidak bertanggung jawab. Dia menyebutkan bahwa dia telah berusaha menghubungi Indah Permatasari berkali-kali untuk membahas masalah ini, namun tidak mendapatkan tanggapan yang memuaskan.

“Sejak Indah menikah dengan pria lain, saya tidak menerima uang sama sekali. Saya merasa ditinggalkan begitu saja. Padahal, saya berhak mendapatkan nafkah sesuai dengan perjanjian pernikahan kita,” ungkap Nursyah dengan nada sedih.

Nursyah juga menambahkan bahwa sejak tidak menerima uang dari Indah Permatasari, dia mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidupnya dan menghidupi anak mereka. Dia mengaku terpaksa bekerja dua pekerjaan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Menanggapi tuduhan Nursyah, pihak Indah Permatasari membantah klaim tersebut. Manajemen Indah Permatasari mengungkapkan bahwa mereka telah memenuhi kewajibannya sebagai mantan istri dan anak-anak Nursyah. Mereka juga menambahkan bahwa semua kewajiban finansial telah dilakukan secara tertulis sesuai dengan perjanjian yang telah disepakati sebelumnya.

Namun, Nursyah menegaskan bahwa dia tidak pernah menerima apapun dari Indah Permatasari sejak pernikahan mereka berakhir. Dia mengatakan bahwa dia siap membuktikan klaimnya melalui bukti-bukti yang dimiliki.

Kasus ini tentu menarik perhatian publik karena melibatkan pasangan selebriti yang telah bercerai. Sebagai publik, kita tentu tidak bisa menilai siapa yang benar dan siapa yang salah tanpa melihat bukti yang ada. Namun, kasus ini menunjukkan pentingnya perjanjian pernikahan yang jelas dan transparan dalam mengatur hak dan kewajiban pasangan setelah bercerai.

Kita berharap kedua belah pihak dapat menyelesaikan masalah ini dengan baik dan adil. Setiap pihak harus bertanggung jawab atas kewajibannya dan menjaga kesejahteraan anak-anak yang terlibat. Semoga masalah ini dapat diselesaikan secara damai dan tidak berlarut-larut.