Scroll untuk baca artikel
EntertainmentMusic

Fancon XODIAC: Mengenal Zodiak Anda dengan Lebih Dekat! Simak Jadwal Resminya di Jakarta

39
×

Fancon XODIAC: Mengenal Zodiak Anda dengan Lebih Dekat! Simak Jadwal Resminya di Jakarta

Sebarkan artikel ini
Fancon XODIAC Resmi Meluncur di Jakarta, Ini Jadwalnya

Halosenja.comJakarta – Fancon XODIAC, sebuah acara konvensi budaya populer yang berfokus pada karya-karya fiksi dan animasi, resmi meluncur di Jakarta. Acara ini diadakan oleh sebuah perusahaan penyelenggara acara yang telah lama menjadi bagian dari industri hiburan di Indonesia.

Fancon XODIAC hadir dengan konsep yang berbeda dari acara konvensi biasa. Konsep yang diusung dalam acara ini adalah tentang pertemuan antara penggemar dengan para pencipta karya. Hal ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi para penggemar untuk bertemu langsung dengan para idola mereka dan mendapatkan pengetahuan mendalam tentang proses kreatif dalam membuat sebuah karya.

Acara ini diadakan di Jakarta Convention Center selama dua hari, yaitu tanggal 15 dan 16 Agustus 2023. Acara akan dibuka mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam setiap harinya. Selama dua hari tersebut, para pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai acara menarik seperti panel diskusi, workshop, pameran karya seni, dan pertunjukan langsung dari para artis terkenal.

Pengambil tema “Zodiac”, Fancon XODIAC menghadirkan bintang tamu dari berbagai cerita fiksi yang berkaitan dengan zodiak. Setiap bintang tamu akan memberikan penampilan spesial di dalam acara dan berbagi pengalaman serta cerita menarik kepada para penggemar.

Beberapa bintang tamu yang diundang dalam acara ini antara lain adalah para penulis novel dan komik terkenal, pembuat film animasi, dan cosplayer ternama. Para pengunjung akan memiliki kesempatan untuk bertemu langsung dengan bintang tamu favorit mereka, mendapatkan tanda tangan, berfoto bersama, dan bertanya langsung mengenai karya-karya yang mereka ciptakan.

Fancon XODIAC juga menyediakan berbagai kegiatan yang dapat dinikmati oleh semua pengunjung, baik yang merupakan penggemar setia maupun yang baru mengenal dunia fiksi dan animasi. Beberapa kegiatan yang dapat dinikmati antara lain adalah cosplay competition, artist alley, game booth, dan banyak lagi.

Acara ini menjadi kesempatan bagi para penggemar untuk memperluas pengetahuan mereka tentang dunia fiksi dan animasi, bertemu dengan orang-orang yang memiliki minat yang sama, dan tentu saja, untuk mencipta kenangan yang tak terlupakan selama acara berlangsung.

Selain itu, Fancon XODIAC juga menyediakan berbagai merchandise eksklusif yang hanya dapat didapatkan selama acara berlangsung. Merchandise ini berupa barang-barang yang berkaitan dengan tema zodiac, seperti poster, kaos, boneka, dan masih banyak lagi. Pengunjung yang beruntung juga akan mendapatkan hadiah menarik dari undian yang diadakan selama acara.

Ketika ditanya mengenai alasan mengapa mereka memilih tema “Zodiac” dalam Fancon XODIAC tahun ini, salah satu perwakilan dari panitia acara tersebut menjelaskan bahwa zodiak merupakan hal yang sangat populer dan menarik bagi banyak orang. Dengan mengambil tema zodiak, mereka berharap dapat menarik perhatian lebih banyak pengunjung dan memberikan pengalaman yang berbeda dalam acara ini.

Fancon XODIAC telah disambut dengan antusias oleh para penggemar fiksi dan animasi di Jakarta. Banyak penggemar yang sudah mempersiapkan kostum cosplay mereka dan membuat rencana untuk menghadiri acara ini. Mereka berharap dapat bertemu dengan bintang tamu favorit mereka, mendapatkan tanda tangan, dan tentu saja, menciptakan kenangan yang tak terlupakan selama acara berlangsung.

Dengan berbagai kegiatan menarik yang disediakan oleh Fancon XODIAC, tidak heran jika acara ini menjadi salah satu acara konvensi terbesar dan terpopuler di Jakarta. Para pengunjung dijamin akan mendapatkan pengalaman yang berbeda dan tak terlupakan selama menghadiri acara ini. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Fancon XODIAC di Jakarta Convention Center dan rasakan sendiri keseruannya!