Scroll untuk baca artikel
EntertainmentGosip

Kecam Manis: Kontroversi Vaping Di Depan Staf Salon

19
×

Kecam Manis: Kontroversi Vaping Di Depan Staf Salon

Sebarkan artikel ini
Dikecam Gara-Gara Nge-Vape di Depan Staf Saat Sedang Dirias,

Halosenja.com – Dalam sebuah kejadian unik yang terjadi di salah satu salon kecantikan di kota, seorang wanita dikritik dan dikecam oleh staf salon karena nge-vape di depan mereka saat sedang dirias. Wanita tersebut, yang tidak disebutkan identitasnya, terlihat asyik menghembuskan uap dari vape-nya sambil duduk di kursi riasan.

Kejadian tersebut terjadi saat wanita tersebut datang ke salon untuk menjalani sesi riasan untuk acara spesial. Namun, rencana riasan yang mulus pun berubah menjadi kisah kontroversi ketika wanita tersebut memutuskan untuk nge-vape di dalam salon.

Staf salon, yang terkejut dan tidak terima dengan tingkah wanita tersebut, langsung menggedorinya dengan kritik dan celaan karena dianggap tidak sopan. Mereka menilai bahwa kebiasaan nge-vape di tempat umum seperti salon kecantikan tidak hanya mengganggu, tapi juga tidak etis.

Salah satu staf salon, yang berinisial D, menyatakan bahwa wanita tersebut seharusnya mempertimbangkan lingkungan sekitarnya sebelum melakukan hal-hal yang dianggap mengganggu orang lain. “Kami sadar bahwa setiap orang memiliki kebiasaan dan kegemaran masing-masing, tapi mengabaikan etika dan sopan santun saat berada di tempat umum adalah tindakan yang tidak pantas,” ujar D.

Tak hanya itu, kejadian tersebut juga membuat sebagian staf salon merasa risih dan tidak nyaman saat melayani wanita tersebut. Mereka merasa bahwa tindakan wanita tersebut telah melanggar batas-batas etika yang seharusnya dijaga oleh setiap pelanggan.

Meskipun mendapat kritik dan celaan dari staf salon, wanita tersebut tampaknya tidak terpengaruh dan tetap melanjutkan kebiasaannya. Dia menyatakan bahwa merokok vape adalah salah satu cara untuk menghilangkan stres dan merasa rileks, terlepas dari kondisi sekitar.

Kejadian ini pun menuai beragam tanggapan dari masyarakat. Ada yang menyalahkan sikap wanita tersebut karena dianggap tidak menghargai orang lain, namun ada pula yang memahami alasan di balik tindakannya. Beberapa netizen menilai bahwa kejadian ini seharusnya dijadikan pelajaran bagi semua orang untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitar.

Meskipun tidak menimbulkan konflik fisik yang serius, kejadian ini tetap menjadi sorotan banyak orang. Banyak yang menilai bahwa tindakan wanita tersebut seharusnya tidak ditiru oleh siapapun, karena potensi konflik dan ketidaknyamanan bisa terjadi di tempat umum.

Sampai saat ini, wanita tersebut belum memberikan komentar lebih lanjut terkait kejadian tersebut. Namun, kejadian ini telah memicu diskusi tentang etika dan perilaku yang seharusnya dijaga oleh setiap individu, terlebih di tempat umum seperti salon kecantikan.

Dengan adanya kejadian ini, diharapkan bahwa setiap orang dapat lebih memperhatikan lingkungan sekitar dan mempertimbangkan dampak dari tindakan mereka terhadap orang lain. Karena, hanya dengan saling menghormati dan peduli terhadap satu sama lain, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih harmonis dan nyaman untuk semua.