Scroll untuk baca artikel
EntertainmentGosip

Menghitung Biaya Perawatan Ketiak Happy Asmara: Investasi Rp60 untuk Ketiak Cantik

13
×

Menghitung Biaya Perawatan Ketiak Happy Asmara: Investasi Rp60 untuk Ketiak Cantik

Sebarkan artikel ini
Biaya Perawatan Ketiak Happy Asmara Senilai Rp60

Halosenja.com – Penyanyi dangdut asal Indonesia, Happy Asmara, kembali menjadi sorotan publik setelah mengungkapkan biaya perawatan ketiaknya yang mencapai Rp60 juta. Kabar tersebut sontak menjadi viral di media sosial dan menjadi pembicaraan hangat di kalangan penggemar musik dangdut.

Perawatan ketiak bisa dibilang menjadi hal yang penting bagi setiap wanita, terutama bagi mereka yang berprofesi sebagai seorang penyanyi atau selebriti. Ketiak yang bersih dan cerah tentu saja akan membuat penampilan menjadi lebih menarik dan percaya diri.

Melalui akun media sosialnya, Happy Asmara mengunggah foto ketiaknya yang terlihat bersih dan cerah dengan caption “Biaya perawatan ketiakku senilai Rp60 juta, worth it! Thanks to My Skin Clinic”. Hal ini membuat netizen terkejut dan penasaran dengan jenis perawatan apa yang membuat ketiak Happy Asmara begitu sempurna.

Menurut keterangan dari pihak My Skin Clinic, perawatan ketiak yang dilakukan oleh Happy Asmara melibatkan proses pemutihan, peeling, serta perawatan laser untuk meratakan warna kulit di area tersebut. Proses perawatan ini memang memerlukan biaya yang tidak sedikit, namun hasil yang didapat bisa membuat siapapun merasa puas.

Tidak sedikit netizen yang memberikan komentar terkait biaya perawatan ketiak Happy Asmara yang fantastis ini. Ada yang merasa kagum dengan keberaniannya untuk mengungkapkan biaya tersebut, namun ada juga yang mengkritiknya karena dianggap terlalu boros untuk sekedar merawat ketiak.

Namun, tak sedikit pula yang memuji Happy Asmara karena kejujurannya. Menurut mereka, tidak semua selebriti berani untuk mengungkapkan biaya perawatan yang sebenarnya. Happy Asmara dianggap sebagai sosok yang jujur dan tulus dalam berbagi informasi kepada para penggemarnya.

Menurut dr. Andi, seorang ahli kecantikan yang juga merupakan pemilik klinik kecantikan ternama di Jakarta, perawatan ketiak memang bukanlah hal yang murah. Proses perawatan yang melibatkan berbagai teknologi dan bahan-bahan berkualitas tinggi memang memerlukan biaya yang cukup besar.

“Untuk mendapatkan ketiak yang bersih dan cerah, tidak hanya perlu perawatan topikal dan peeling biasa. Namun juga diperlukan terapi laser dan pemutihan yang memerlukan biaya yang tidak sedikit. Namun, hasilnya juga sebanding dengan biaya yang dikeluarkan,” ujar dr. Andi.

Menariknya, setelah mengungkapkan biaya perawatan ketiaknya yang mencapai Rp60 juta, Happy Asmara juga memberikan tips kepada para wanita yang ingin merawat ketiaknya dengan biaya yang lebih terjangkau. Dia menyarankan untuk menggunakan produk perawatan yang mengandung bahan alami dan rutin melakukan perawatan di rumah.

“Perawatan ketiak tidak harus mahal, asal dilakukan dengan rutin dan konsisten. Banyak produk perawatan yang bisa digunakan dengan harga yang terjangkau dan memiliki kualitas yang bagus. Yang penting adalah rajin merawat dan menjaga kebersihan ketiak,” ungkap Happy Asmara.

Dengan mengungkapkan biaya perawatan ketiaknya yang fantastis, Happy Asmara kembali mencuri perhatian publik. Meskipun menuai kontroversi, namun kejujurannya dalam berbagi informasi tentang perawatan kecantikan diharapkan bisa menginspirasi wanita lain untuk merawat diri dengan baik.