Scroll untuk baca artikel
EntertainmentGosip

Belajar Bersabar: Baim Wong Buka Suara Tentang Geram Disebut Tak Urus Anak

10
×

Belajar Bersabar: Baim Wong Buka Suara Tentang Geram Disebut Tak Urus Anak

Sebarkan artikel ini
Geram Disebut Tak Karena Urus Anak, Baim Wong Kasih Jawaban

Halosenja.com – Baim Wong, salah satu selebriti terkenal di Indonesia, baru-baru ini menjadi sorotan publik setelah muncul kabar bahwa ia merasa geram karena selalu disebut tak peduli dengan urusan anak. Kabar ini mencuat setelah Baim memberikan jawaban yang cukup mengejutkan saat ditanya oleh seorang wartawan mengenai keterlibatannya dalam mendidik anak-anaknya.

Baim Wong yang merupakan seorang aktor dan vlogger ternama, memiliki dua orang anak dari pernikahannya dengan Paula Verhoeven, yakni Kiano Tiger Wong dan Keketso Mateo Wong. Sejak bercerai dengan Paula, Baim memang jarang terlihat bersama kedua anaknya di media sosial maupun di acara publik. Hal ini yang membuat banyak orang beranggapan bahwa Baim tidak begitu concern dengan urusan anak-anaknya.

Namun, Baim Wong pun memberikan jawaban yang mengejutkan saat ditanya oleh wartawan mengenai keterlibatannya dalam mendidik anak-anaknya. Dalam sebuah wawancara, Baim mengaku bahwa dirinya tidak merasa geram karena disebut tak peduli dengan urusan anak.

“Sejujurnya, saya lebih fokus dengan karier saya dan pekerjaan saya saat ini. Saya punya tim yang sudah membantu saya mengurus segala urusan anak-anak. Jadi, saya percaya bahwa mereka sudah dalam keadaan baik dan tentram. Saya hanya butuh fokus untuk bekerja,” ujar Baim.

Jawaban tersebut langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Banyak yang merespon dengan beragam pendapat. Ada yang sepakat dengan pendapat Baim, namun tak sedikit juga yang memberikan kritik karena dinilai kurang peduli dengan anak-anaknya.

Namun, tak ingin menimbulkan polemik lebih lanjut, Baim pun kemudian memberikan klarifikasi lebih lanjut mengenai jawabannya tersebut. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Baim Wong menjelaskan bahwa dirinya memang punya cara tersendiri dalam mendidik anak-anaknya.

“Setiap orang punya cara yang berbeda dalam mendidik anak-anak. Saya juga punya metode sendiri dalam mengasuh Kiano dan Mateo. Saya tidak harus selalu terlibat langsung dalam urusan sehari-hari mereka. Yang penting, saya selalu memberikan dukungan dan kasih sayang kepada mereka,” tulis Baim.

Tak lama setelah klarifikasinya itu, banyak netizen yang akhirnya memahami alasan dari jawaban Baim Wong tersebut. Mereka menjadi lebih memahami bahwa setiap orang memiliki cara yang berbeda dalam mendidik anak-anaknya.

Selain itu, banyak pula yang memberikan dukungan kepada Baim Wong dan mengapresiasi keputusannya untuk fokus pada karier dan pekerjaannya saat ini. Mereka yakin bahwa Baim pasti memiliki alasan yang kuat untuk tetap menjaga hubungan yang baik dengan kedua anaknya.

Sebagai seorang selebriti yang memiliki kehidupan pribadi yang selalu menjadi sorotan publik, tentu saja Baim Wong harus menerima berbagai kritik dan pendapat dari berbagai pihak. Namun, dengan memberikan klarifikasi dan penjelasan yang transparan, Baim berhasil mengendalikan situasi dan menunjukkan bahwa dirinya tetap peduli dengan kedua anaknya.

Kisah unik Baim Wong yang geram karena disebut tak peduli dengan urusan anak ini memang menjadi pelajaran berharga bagi kita semua. Setiap orang memiliki cara yang berbeda dalam mendidik anak-anak, dan yang penting adalah memberikan dukungan, kasih sayang, dan perhatian yang tulus kepada mereka.

Sebagai seorang ayah, Baim Wong memang memiliki tanggung jawab besar untuk mendidik dan membesarkan kedua anaknya. Meskipun ia memilih fokus pada karier dan pekerjaannya, namun itu bukan berarti ia tidak peduli dengan urusan anak-anaknya. Baim tetap menjaga hubungan yang baik dengan kedua anaknya dan selalu memberikan yang terbaik untuk mereka.

Dengan begitu, kisah unik Baim Wong ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk selalu menghargai perbedaan cara dan pendapat dalam mendidik anak-anak. Semoga kedua anak Baim Wong, Kiano dan Mateo, selalu dalam lindungan dan kasih sayangnya.