Scroll untuk baca artikel
EntertainmentGosip

Menyaksikan Kisah Cinta Chand Kelvin dan Dea Sahirah: Gaun yang Membuat Semua Terpesona!

20
×

Menyaksikan Kisah Cinta Chand Kelvin dan Dea Sahirah: Gaun yang Membuat Semua Terpesona!

Sebarkan artikel ini
Hadir di Pernikahan Chand Kelvin dan Dea Sahirah, Gaun

Halosenja.com – Pernikahan merupakan momen bahagia yang selalu dinantikan oleh setiap pasangan. Pernikahan adalah saat di mana dua orang yang saling mencintai berjanji untuk menjalani hidup bersama dalam suka maupun duka. Pernikahan menjadi sebuah simbol komitmen antara dua individu yang ingin membentuk keluarga yang bahagia dan harmonis.

Pada hari Minggu, 25 Juli 2021, pasangan Chand Kelvin dan Dea Sahirah menggelar pernikahan mereka di Jakarta. Pernikahan keduanya ini menjadi bukti cinta yang tulus dan mempesona. Chand Kelvin, yang dikenal sebagai seorang aktor dan presenter terkenal, telah menjalin hubungan asmara dengan Dea Sahirah selama beberapa tahun terakhir. Keduanya memutuskan untuk melangkah ke jenjang pernikahan setelah melewati berbagai lika-liku dalam hubungan mereka.

Pernikahan Chand Kelvin dan Dea Sahirah menjadi perhatian publik karena dihadiri oleh para selebriti ternama dan kerabat dekat pasangan tersebut. Acara pernikahan ini pun berlangsung dengan meriah dan penuh kebahagiaan. Namun, yang membuat pernikahan ini semakin unik adalah gaun yang dikenakan oleh Dea Sahirah.

Gaun pengantin yang dikenakan oleh Dea Sahirah menjadi sorotan utama dalam pernikahan mereka. Gaun tersebut dirancang oleh seorang desainer ternama dengan konsep yang sangat unik dan elegan. Gaun pengantin Dea Sahirah terbuat dari bahan satin yang dipadukan dengan tambahan sulaman manik-manik dan payet yang membuat gaun tersebut begitu memukau.

Gaun pengantin Dea Sahirah memiliki potongan atasan yang sederhana namun elegan dengan detail ruffle di bagian bahu dan lengan. Ruffle tersebut memberikan sentuhan feminin dan anggun pada penampilan Dea Sahirah. Gaun tersebut juga dilengkapi dengan detail floral yang membuatnya terlihat begitu romantis dan anggun.

Bagian bawah gaun pengantin Dea Sahirah juga tidak kalah menawan. Gaun tersebut memiliki garis A-line yang membuatnya terlihat begitu indah dan mewah. Selain itu, tambahan detail sulaman manik-manik dan payet di bagian bawah gaun memberikan kesan glamor dan anggun pada penampilan Dea Sahirah.

Selain gaun pengantin yang memukau, Dea Sahirah juga memilih aksesori yang menawan untuk melengkapi penampilannya. Dea Sahirah menggunakan mahkota berlian yang memancarkan kilauan gemerlap dan cantik. Mahkota tersebut memberikan sentuhan royal dan elegan pada penampilan Dea Sahirah.

Gaun pengantin Dea Sahirah menjadi pembicaraan hangat di kalangan selebriti dan masyarakat luas karena keunikan dan keindahannya. Gaun tersebut berhasil mencuri perhatian semua orang yang hadir dalam pernikahan Chand Kelvin dan Dea Sahirah. Banyak yang takjub dengan kecantikan dan keanggunan gaun tersebut hingga membuat Dea Sahirah terlihat seperti seorang putri yang sedang mengalami puncak kebahagiaan dalam hidupnya.

Pernikahan Chand Kelvin dan Dea Sahirah sukses digelar dengan penuh cinta dan kebahagiaan. Gaun pengantin Dea Sahirah yang begitu memukau menjadi salah satu highlight dalam pernikahan mereka. Semoga pernikahan ini menjadi awal dari kehidupan yang penuh berkah dan kebahagiaan untuk kedua mempelai. Selamat untuk Chand Kelvin dan Dea Sahirah, semoga kebahagiaan selalu menyertai kalian selamanya.