Scroll untuk baca artikel
EntertainmentGosip

Dua Anak, Satu Cinta: 9 Pesona Imut Putri Titian yang Tak Pernah Tua

25
×

Dua Anak, Satu Cinta: 9 Pesona Imut Putri Titian yang Tak Pernah Tua

Sebarkan artikel ini
Ibu Dua Anak, Ini 9 Potret Putri Titian yang Imut dan Awet

Halosenja.com – Ibu Dua Anak, Ini 9 Potret Putri Titian yang Imut dan Awet

Putri Titian, putri sulung dari pasangan artis terkenal Indonesia, Melanie Putria dan Mischa Chandrawinata, kembali menjadi sorotan publik. Diketahui bahwa Putri Titian memiliki dua anak dari pernikahannya dengan seorang pengusaha sukses. Namun, meskipun sudah menjadi seorang ibu, Putri Titian tetap terlihat imut dan awet seperti masih remaja.

Berikut adalah 9 potret Putri Titian yang imut dan awet:

1. Potret Putri Titian dengan dua anaknya
Dalam salah satu potret yang beredar di media sosial, terlihat Putri Titian duduk di antara dua anaknya yang menggemaskan. Putri Titian terlihat begitu bahagia dan penuh kasih saat berada di tengah-tengah kedua anaknya. Wajahnya yang imut dan senyumnya yang manis membuat banyak netizen terpesona.

2. Potret Putri Titian saat berlibur di pantai
Putri Titian juga terlihat begitu menawan saat berlibur di pantai bersama keluarganya. Dalam potret tersebut, ia terlihat memakai bikini yang sederhana namun tetap terlihat anggun. Wajahnya yang polos dan senyumnya yang ceria menunjukkan bahwa ia adalah seorang ibu yang sangat mencintai keluarganya.

3. Potret Putri Titian saat berpose di atas mobil
Tidak hanya cantik di atas panggung, Putri Titian juga terlihat sangat memesona saat berpose di atas mobil dengan balutan gaun elegan. Wajahnya yang imut dan tubuhnya yang langsing membuat banyak orang terpukau. Ia memang pantas disebut sebagai salah satu artis Indonesia yang memiliki paras cantik dan bakat yang luar biasa.

4. Potret Putri Titian saat hadir di acara pesta
Putri Titian terlihat begitu memesona saat hadir di sebuah acara pesta bersama suaminya dan kedua anaknya. Ia tampil anggun dengan gaun berwarna pastel dan rambut yang dikepang rapi. Wajahnya yang imut dan senyumnya yang manis berhasil mencuri perhatian para tamu undangan.

5. Potret Putri Titian saat berpose dengan anjing peliharaannya
Selain suka dengan anak-anak, Putri Titian juga terlihat begitu sayang dengan hewan peliharaannya. Dalam salah satu potret yang beredar di media sosial, Putri Titian terlihat berpose dengan anjing kesayangannya. Wajahnya yang penuh kasih dan senyumnya yang lembut menunjukkan bahwa ia adalah seorang ibu yang baik dan penyayang.

6. Potret Putri Titian saat memasak di dapur
Selain sebagai seorang ibu dan artis, Putri Titian juga terlihat sangat pandai dalam urusan dapur. Dalam potret yang beredar di media sosial, Putri Titian terlihat sibuk memasak di dapur dengan penuh semangat. Wajahnya yang ceria dan tangan-tangannya yang lincah membuat banyak orang terkesan.

7. Potret Putri Titian saat berpose dengan bunga
Putri Titian terlihat begitu cantik saat berpose dengan bunga-bunga yang indah di taman rumahnya. Dalam potret tersebut, ia terlihat begitu anggun dengan gaun berwarna pastel dan senyum manisnya. Wajahnya yang imut dan tubuhnya yang langsing membuat banyak orang terpukau.

8. Potret Putri Titian saat berolahraga
Meskipun sibuk dengan jadwal syuting dan urusan keluarga, Putri Titian tetap rajin berolahraga untuk menjaga kebugarannya. Dalam potret yang beredar di media sosial, Putri Titian terlihat begitu serius saat melakukan latihan kebugaran. Wajahnya yang fokus dan tubuhnya yang atletis menunjukkan bahwa ia adalah seorang ibu yang peduli dengan kesehatannya.

9. Potret Putri Titian saat bersantai di rumah
Terakhir, Putri Titian terlihat begitu cantik saat bersantai di rumah bersama keluarganya. Dalam potret yang beredar di media sosial, ia terlihat begitu rileks dengan pakaian santai dan rambut tergerai. Wajahnya yang tenang dan senyumnya yang manis membuat banyak orang merasa damai saat melihatnya.

Dengan segudang potret imut dan awetnya, Putri Titian memang layak mendapat apresiasi sebagai seorang ibu yang cantik dan berbakat. Semoga kebahagiaan selalu menyertai Putri Titian dan keluarganya.