Scroll untuk baca artikel
EntertainmentMusic

SBY Penuhi Panggilan Panggung di Pestapora 2024: Menggegap Antusiasme!

14
×

SBY Penuhi Panggilan Panggung di Pestapora 2024: Menggegap Antusiasme!

Sebarkan artikel ini
Daftar Album Musik SBY, Mantan Presiden RI Bakal Manggung di

Halosenja.com – Mantan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), baru-baru ini menjadi sorotan publik setelah mengungkapkan antusiasmenya untuk diajak manggung di acara Pestapora 2024. Pestapora merupakan acara olahraga nasional yang diadakan setiap empat tahun sekali, dimana atlet-atlet dari seluruh Indonesia bertanding dalam berbagai cabang olahraga.

SBY yang saat ini telah pensiun dari dunia politik, nampaknya masih sangat bersemangat dalam mengikuti berbagai acara dan kegiatan yang diadakan di Tanah Air. Salah satu diantaranya adalah acara Pestapora 2024 yang akan diselenggarakan di Jakarta.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan salah satu media nasional, SBY mengungkapkan kegembiraannya saat mendapat penawaran untuk tampil di acara Pestapora 2024. “Saya sangat antusias dengan kesempatan ini. Setelah sekian lama sibuk dengan politik, saya merasa senang bisa kembali ke dunia seni dan budaya,” ujar SBY.

Beliau juga menambahkan bahwa sejak muda, dirinya memang memiliki hobi menyanyi dan memainkan berbagai alat musik. Namun, karena kesibukannya sebagai seorang pemimpin negara, kegiatan tersebut terpaksa terlupakan. “Tapi sekarang, saya punya kesempatan untuk menyalurkan hobi tersebut kembali. Saya berjanji akan memberikan penampilan terbaik bagi penonton Pestapora 2024,” tambah SBY.

Kabar mengenai SBY akan tampil di Pestapora 2024 pun langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Banyak yang penasaran akan seperti apa penampilan mantan presiden tersebut di atas panggung. Beberapa netizen bahkan membuat tebakan-tebakan mengenai lagu apa yang akan dinyanyikan oleh SBY nanti.

Tidak hanya itu, beberapa bintang ternama Tanah Air juga memberikan dukungan atas keputusan SBY untuk tampil di acara tersebut. Penyanyi senior, Titi DJ mengatakan bahwa kehadiran SBY di Pestapora 2024 akan membuat acara tersebut semakin meriah. “SBY adalah sosok yang sangat karismatik. Saya yakin penampilannya akan sukses membuat penonton terhibur,” ujar Titi DJ.

Sementara itu, pemain gitar legendaris, Addie MS, juga menuturkan bahwa kedatangan SBY di acara tersebut akan memberikan warna tersendiri. “Politik dan seni sebenarnya memiliki hubungan yang erat. SBY memilih untuk mengekspresikan dirinya melalui seni, dan itu patut diapresiasi,” katanya.

Meskipun masih dalam tahap persiapan, namun SBY terlihat sangat serius dalam menyambut acara Pestapora 2024. Dirinya pun telah mempersiapkan segala hal mulai dari latihan vokal hingga pemilihan lagu yang akan dinyanyikan di atas panggung. Beliau juga sempat mengungkapkan bahwa akan ada surprise spesial yang akan dipersembahkan pada penonton.

Menyambut antusiasme SBY untuk tampil di Pestapora 2024, panitia acara pun menyambut hangat keputusan tersebut. Mereka berjanji akan memberikan dukungan penuh agar penampilan SBY nanti dapat berjalan lancar dan meriah.

Pestapora 2024 sendiri direncanakan akan diikuti oleh lebih dari 10.000 atlet dari seluruh Indonesia. Acara tersebut dijadwalkan berlangsung selama dua minggu penuh dengan pertandingan dalam berbagai cabang olahraga. Selain itu, akan ada pula berbagai acara hiburan dan seni yang akan menemani para atlet dan penonton.

Dengan kehadiran SBY di Pestapora 2024, diharapkan acara tersebut akan semakin meriah dan menarik perhatian masyarakat luas. Tidak hanya sebagai ajang pertandingan olahraga, Pestapora juga diharapkan dapat menjadi sarana untuk mempererat persatuan dan kesatuan bangsa. Semoga penampilan SBY nanti dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus mengembangkan bakat seni mereka.