Scroll untuk baca artikel
EntertainmentGosip

Tabrakan Tragis: Ketika Tangan Oriza Violinar Menyelamatkan Anak Harry Kahitna dari Kecelakaan Bus

53
×

Tabrakan Tragis: Ketika Tangan Oriza Violinar Menyelamatkan Anak Harry Kahitna dari Kecelakaan Bus

Sebarkan artikel ini
Kecelakaan Bus, Tangan Oriza Violinar, Anak Harry Kahitna

Halosenja.com – Kecelakaan Bus, Tangan Oriza Violinar, Anak Harry Kahitna

Jakarta – Kecelakaan bus kembali terjadi di jalan raya, kali ini melibatkan seorang penumpang yang memiliki cerita unik. Oriza Violinar, seorang mahasiswa berusia 20 tahun, menjadi sorotan setelah kecelakaan bus yang ia alami mengakibatkan kehilangan sebagian kecil tangan kanannya. Namun, yang membuat cerita ini semakin menarik adalah fakta bahwa Oriza adalah anak dari Harry Kahitna, vokalis band ternama Kahitna.

Kecelakaan terjadi pada hari Selasa, 15 Februari 2022, di Jalan Raya Jakarta-Bandung. Bus yang dikendarai oleh seorang sopir yang diduga mengantuk menabrak pembatas jalan dan terguling. Oriza yang berada di dalam bus saat itu, tidak dapat menghindari kecelakaan tersebut dan mengalami luka serius pada tangan kanannya.

Kejadian ini menjadi perhatian publik karena Oriza bukan hanya seorang mahasiswa biasa. Sebagai anak dari Harry Kahitna, Oriza telah hidup dalam sorotan media sejak kecil. Namun, ia selalu mencoba menjaga privasinya dan fokus pada pendidikannya. Kecelakaan ini membawa namanya ke publik dengan cara yang tidak diinginkan, tetapi Oriza tetap tegar dan optimis.

Oriza mengungkapkan bahwa meskipun ia kehilangan sebagian kecil tangan kanannya, ia tidak akan membiarkan hal itu menghancurkan semangatnya. Ia berencana untuk melanjutkan studinya dan tetap fokus pada musik, salah satu minatnya selain menjadi seorang dokter. Oriza juga berharap dapat menginspirasi orang lain yang mengalami kecelakaan serupa untuk tetap kuat dan tidak menyerah pada keadaan.

Harry Kahitna, sang ayah, juga memberikan dukungan penuh kepada Oriza. Ia menyatakan bahwa kecelakaan ini adalah ujian yang harus dihadapi oleh Oriza, dan dia yakin bahwa anaknya memiliki kekuatan untuk melewatinya dengan baik. Harry juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan doa untuk kesembuhan Oriza.

Kisah Oriza dan kecelakaan bus yang ia alami menjadi pelajaran penting bagi semua orang. Kecelakaan bisa menimpa siapa saja, tanpa memandang status atau ketenaran seseorang. Namun, yang penting adalah bagaimana kita menghadapinya dan tetap menjaga semangat untuk bangkit kembali. Oriza adalah contoh nyata bahwa kekuatan dan ketegaran dapat ditemukan dalam diri setiap individu, bahkan dalam situasi yang paling sulit sekalipun.

Semoga Oriza segera pulih sepenuhnya dan dapat melanjutkan perjalanannya menuju impian dan cita-citanya. Kita semua berharap agar kecelakaan semacam ini tidak terjadi lagi di masa depan, dan keselamatan menjadi prioritas utama para pengemudi dan penumpang di jalan raya. Mari kita semua saling mendukung dan menjaga keselamatan bersama.