Scroll untuk baca artikel
EntertainmentGosip

Pihak Ammar Zoni Menolak Dicaci Maki, Singgung Hierarki dalam Kejadian Kontroversial

100
×

Pihak Ammar Zoni Menolak Dicaci Maki, Singgung Hierarki dalam Kejadian Kontroversial

Sebarkan artikel ini
Tidak Terima Dimaki, Pihak Ammar Zoni Singgung Pangkat

Halosenja.com – Tidak Terima Dimaki, Pihak Ammar Zoni Singgung Pangkat

Jakarta – Dunia hiburan Tanah Air kembali dihebohkan dengan kontroversi yang melibatkan aktor muda Ammar Zoni. Baru-baru ini, Ammar Zoni dikabarkan tidak terima dimaki oleh seorang pengguna media sosial. Kejadian ini kemudian memicu kemarahan pihak Ammar Zoni yang kemudian membuat pernyataan kontroversial dengan menyentil pangkat di dalam industri hiburan.

Kejadian bermula ketika Ammar Zoni mengunggah foto dirinya di akun Instagram pribadinya. Foto tersebut menampilkan Ammar Zoni sedang berpose dengan senyuman manis di sebuah acara penghargaan. Namun, beberapa jam setelah foto itu diunggah, Ammar Zoni mendapatkan komentar yang tidak menyenangkan dari seorang pengguna media sosial.

Pengguna media sosial tersebut menulis komentar yang bernada menghina dan merendahkan Ammar Zoni. Komentar tersebut langsung mendapat perhatian dari Ammar Zoni dan membuatnya merasa tidak terima. Tanpa pikir panjang, Ammar Zoni langsung memberikan respons balasan yang cukup kontroversial.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ammar Zoni menuliskan pernyataan yang singgung pangkat di dalam industri hiburan. “Saya tidak pernah merasa lebih tinggi dari siapapun. Tapi, jangan harap saya akan menerima segala macam cacian dan hinaan kalian. Saya punya martabat sebagai seorang manusia dan sebagai seorang aktor. Jadi, tolong hormati saya seperti saya menghormati kalian,” tulis Ammar Zoni.

Pernyataan Ammar Zoni tersebut langsung menuai beragam tanggapan dari netizen. Ada yang mendukung pernyataannya, namun sebagian besar netizen justru menilai pernyataan tersebut tidak tepat dan berlebihan. Beberapa netizen menilai Ammar Zoni seharusnya lebih bijak dan tidak perlu membesar-besarkan masalah.

Tidak hanya netizen, beberapa selebriti juga turut memberikan tanggapan terkait pernyataan kontroversial Ammar Zoni. Beberapa selebriti mengkritik pernyataan Ammar Zoni dan menyarankan agar ia lebih sabar dalam menghadapi kritik dan hinaan di media sosial.

Namun, ada juga selebriti yang mendukung pernyataan Ammar Zoni. Mereka berpendapat bahwa setiap individu berhak mempertahankan martabat dan tidak perlu menerima segala macam perlakuan tidak menyenangkan.

Kasus ini menjadi pembelajaran bagi semua pihak, terutama selebriti, untuk tetap menjaga sikap dan respons di media sosial. Sebagai publik figur, mereka harus mampu menahan diri dan tidak terprovokasi oleh komentar negatif yang mungkin datang.

Selain itu, peristiwa ini juga mengingatkan masyarakat bahwa tidak semua selebriti mampu menahan diri dan mengendalikan emosi mereka di media sosial. Maka dari itu, penting bagi pengguna media sosial untuk berhati-hati dengan komentar yang diberikan, karena bisa saja komentar tersebut memicu reaksi yang tidak diinginkan.

Sekali lagi, peristiwa Ammar Zoni yang tidak terima dimaki dan singgung pangkat ini menjadi pelajaran bagi semua pihak. Kita harus saling menghormati dan menjaga sikap di media sosial agar tercipta lingkungan yang lebih positif dan harmonis.