Scroll untuk baca artikel
EntertainmentMusic

Music Paradise Unleashed: DWP Celebrates its 15th Anniversary with David Guetta in Bali!

55
×

Music Paradise Unleashed: DWP Celebrates its 15th Anniversary with David Guetta in Bali!

Sebarkan artikel ini
Digelar di Bali, DWP ke-15 Akan Menampilkan David Guetta,

Halosenja.com – Sebagai salah satu festival musik elektronik terbesar di Asia Tenggara, Djakarta Warehouse Project (DWP) akan menggelar edisi ke-15 di Bali pada tanggal 10-12 Desember 2021. DWP yang telah menjadi ajang tahunan yang dinanti-nanti oleh para penggemar musik EDM, kali ini akan menampilkan salah satu DJ terkenal dunia, David Guetta.

David Guetta, seorang DJ dan produser musik asal Prancis, telah menjadi ikon dalam industri musik elektronik sejak awal tahun 2000-an. Dengan hit-hit seperti “Titanium”, “When Love Takes Over”, dan “Hey Mama”, Guetta telah berhasil mengubah wajah musik dance di seluruh dunia. Kesuksesan Guetta tidak hanya terbatas pada dunia musik, ia juga telah mendapatkan penghargaan Grammy Awards dan berkolaborasi dengan berbagai artis ternama seperti Justin Bieber, Sia, dan Usher.

Kehadiran David Guetta di DWP ke-15 ini diharapkan dapat menarik minat lebih banyak penggemar musik dalam dan luar negeri untuk hadir ke Bali. Selain Guetta, DWP juga akan menampilkan sejumlah DJ ternama lainnya seperti Martin Garrix, Armin van Buuren, dan Marshmello. Dengan lineup yang mengesankan ini, DWP ke-15 diprediksi akan menjadi salah satu festival musik terbesar dan terbaik dalam sejarah festival tersebut.

Selain menampilkan para DJ ternama, DWP ke-15 juga akan menampilkan berbagai inovasi dan pengalaman unik bagi para pengunjung. Salah satunya adalah stage yang dirancang secara khusus untuk festival ini. Dengan tema “Lost City”, stage ini akan menciptakan suasana magis yang menggabungkan elemen-elemen kota kuno dengan nuansa modern.

Selain itu, DWP ke-15 juga akan menyediakan berbagai fasilitas dan area hiburan lainnya seperti food court, bazaar, dan area relaksasi. Para pengunjung juga akan dapat menikmati berbagai atraksi visual yang menakjubkan dan pertunjukan khusus yang dirancang khusus untuk festival ini.

Dalam rangka memastikan keamanan dan kenyamanan para pengunjung, panitia DWP ke-15 juga telah bekerja sama dengan pihak kepolisian dan otoritas terkait untuk menyediakan sistem keamanan yang ketat. Selain itu, protokol kesehatan yang ketat juga akan diterapkan, termasuk pemeriksaan suhu tubuh, pemakaian masker, dan penyediaan hand sanitizer di seluruh area festival.

Tidak hanya sebagai ajang musik elektronik, DWP ke-15 juga diharapkan dapat menjadi ajang promosi pariwisata Bali. Dengan menghadirkan ribuan pengunjung dari berbagai negara, festival ini diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke pulau Dewata ini.

Dengan penampilan David Guetta dan sejumlah DJ ternama lainnya, DWP ke-15 akan menjadi festival musik yang tidak boleh dilewatkan bagi para pecinta musik EDM. Dengan pengalaman unik dan inovatif yang ditawarkan, festival ini akan memberikan kenangan tak terlupakan bagi semua pengunjung. Jadi, siapkan diri Anda untuk merasakan pengalaman musik yang epik di Bali pada bulan Desember mendatang!