Scroll untuk baca artikel
EntertainmentMusic

Kembar Sensasi! Nikhita dan Nishita Memukau dengan Duet Manis Lagu Melly Goeslaw “We”

89
×

Kembar Sensasi! Nikhita dan Nishita Memukau dengan Duet Manis Lagu Melly Goeslaw “We”

Sebarkan artikel ini
Kembar Nikhita dan Nishita Nyanyikan Lagu Melly Goeslaw, We

Halosenja.com – Kembar Nikhita dan Nishita Nyanyikan Lagu Melly Goeslaw, We

Jakarta – Dua anak kembar identik, Nikhita dan Nishita, kembali mencuri perhatian publik dengan bakat mereka dalam bernyanyi. Kali ini, mereka memilih lagu hits milik Melly Goeslaw yang berjudul “We” untuk ditampilkan dalam sebuah acara perayaan ulang tahun salah satu stasiun televisi nasional.

Dalam penampilan mereka yang berdurasi sekitar 5 menit, Nikhita dan Nishita sukses memukau penonton dengan vokal mereka yang merdu dan harmonis. Meskipun usia mereka baru 10 tahun, mereka sudah mampu menguasai teknik bernyanyi dengan baik dan menginterpretasikan lagu dengan emosi yang kuat.

Tidak hanya vokal yang memukau, kemampuan mereka dalam menghayati cerita lagu juga patut diacungi jempol. Dalam lagu “We” yang bercerita tentang persahabatan dan kebersamaan, Nikhita dan Nishita berhasil menunjukkan ekspresi yang tepat dan menyentuh hati penonton.

Tak heran jika penampilan mereka langsung mendapatkan standing ovation dari penonton yang hadir. Banyak yang terkesima dengan kemampuan mereka yang begitu luar biasa di usia yang masih sangat muda. Banyak yang membandingkan mereka dengan penyanyi-penyanyi profesional di industri musik tanah air.

Tidak hanya itu, penampilan mereka juga mendapatkan pujian dari Melly Goeslaw sendiri, pencipta lagu “We”. Melly Goeslaw mengungkapkan kekagumannya terhadap kemampuan vokal dan interpretasi yang ditampilkan oleh Nikhita dan Nishita. Ia berharap kedua anak kembar ini bisa terus berkarya dan mengembangkan bakat mereka di dunia musik.

Nikhita dan Nishita sendiri sudah aktif dalam dunia musik sejak usia 7 tahun. Mereka sering mengikuti berbagai kompetisi menyanyi dan selalu berhasil meraih juara. Bahkan, mereka juga pernah tampil dalam sebuah acara televisi yang mempertemukan mereka dengan penyanyi-penyanyi terkenal di Indonesia.

Bakat mereka dalam bernyanyi juga didukung oleh latihan vokal yang rutin. Nikhita dan Nishita belajar vokal sejak usia dini dan memiliki guru vokal yang membimbing mereka dengan baik. Mereka juga rajin berlatih dan mengikuti kelas tari untuk meningkatkan kemampuan panggung mereka.

Selain bernyanyi, Nikhita dan Nishita juga memiliki bakat dalam bermain alat musik. Mereka mampu memainkan berbagai alat musik seperti piano, gitar, dan biola. Hal ini menunjukkan bahwa mereka memiliki kecintaan yang besar terhadap dunia musik.

Meskipun masih sangat muda, Nikhita dan Nishita sudah memiliki impian yang besar dalam karir musik mereka. Mereka berharap bisa menjadi penyanyi terkenal dan menginspirasi banyak orang dengan bakat mereka. Mereka juga ingin terus belajar dan mengembangkan kemampuan mereka agar bisa meraih kesuksesan di dunia musik internasional.

Dengan bakat dan dedikasi yang dimiliki oleh Nikhita dan Nishita, tidak diragukan lagi bahwa mereka memiliki potensi untuk menjadi bintang besar di industri musik tanah air. Semoga mereka terus mendapatkan dukungan dan kesempatan untuk berkarya sehingga bisa mewujudkan impian mereka dalam mencapai kesuksesan di dunia musik.