Scroll untuk baca artikel
EntertainmentGosip

Terjebak dalam Permainan Cinta yang Berbahaya

180
×

Terjebak dalam Permainan Cinta yang Berbahaya

Sebarkan artikel ini
Inara Rusli Peringatkan Virgoun dan Kia Poetri Agar Tak

Halosenja.com – Membagikan Foto Anak di Media Sosial

Inara Rusli, seorang influencer dan selebriti terkenal, baru-baru ini memberikan peringatan kepada Virgoun dan Kia Poetri agar berhati-hati dalam membagikan foto anak mereka di media sosial. Peringatan ini datang setelah kontroversi yang muncul akibat kebiasaan beberapa selebriti membagikan foto anak mereka secara terbuka di platform seperti Instagram.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Inara, ia mengungkapkan kekhawatirannya terhadap privasi anak-anak selebriti. “Sebagai orangtua, kita harus melindungi privasi anak-anak kita. Mereka masih sangat muda dan belum dapat memberikan persetujuan atas penggunaan foto mereka di media sosial,” ujar Inara.

Inara sendiri adalah ibu dari dua anak yang juga sering tampil di media sosial, tetapi ia selalu berhati-hati dalam memilih foto yang akan dibagikan. “Saya tidak ingin anak-anak saya menjadi objek perhatian yang berlebihan dari publik. Mereka masih harus memiliki ruang pribadi dan tidak boleh dijadikan sebagai alat untuk mendapatkan likes dan komentar di media sosial,” tambahnya.

Beberapa selebriti, seperti Virgoun dan Kia Poetri, sering membagikan foto-foto kehidupan sehari-hari anak-anak mereka di media sosial. Hal ini sering kali mendapatkan banyak likes dan komentar positif dari penggemar mereka, tetapi Inara mengingatkan bahwa tidak semua orang yang melihat foto tersebut memiliki niat baik.

“Ini bukan tentang tidak membagikan momen kebahagiaan dengan penggemar. Saya paham bahwa selebriti ingin berbagi kebahagiaan mereka dengan orang lain. Tetapi kita harus ingat bahwa ada orang-orang dengan niat buruk yang dapat menyalahgunakan foto-foto anak kita,” tegas Inara.

Inara juga menyoroti pentingnya mengajarkan anak-anak tentang privasi dan batasan dalam menggunakan media sosial. “Kita harus mengajarkan kepada anak-anak kita tentang pentingnya menjaga privasi dan tidak membagikan informasi pribadi di dunia online. Mereka harus belajar bahwa tidak semua orang yang mereka temui di internet adalah teman,” jelas Inara.

Peringatan Inara ini mendapat dukungan dari berbagai kalangan, termasuk para ahli psikologi anak. Mereka juga menekankan pentingnya melindungi privasi anak-anak, terutama di dunia digital yang semakin kompleks dan berbahaya.

Penting bagi para selebriti dan orangtua untuk memikirkan dengan matang sebelum membagikan foto anak-anak mereka di media sosial. Perlindungan privasi anak harus menjadi prioritas utama, dan keputusan ini harus didasarkan pada pertimbangan yang matang dan pengertian mendalam tentang risiko yang mungkin terjadi.

Semoga peringatan dari Inara ini dapat membuat orang-orang lebih berhati-hati dalam membagikan foto anak di media sosial, dan memberikan anak-anak kita perlindungan yang mereka butuhkan. Privasi mereka adalah tanggung jawab kita sebagai orangtua dan pengguna media sosial.