Scroll untuk baca artikel
EntertainmentMusic

Magisnya Aaliyah Massaid: Menyentuh Hati dengan Cover Lagu Teman Tapi Mesra

206
×

Magisnya Aaliyah Massaid: Menyentuh Hati dengan Cover Lagu Teman Tapi Mesra

Sebarkan artikel ini
Cover Lagu Teman Tapi Mesra, Suara Aaliyah Massaid Dibilang

Halosenja.com – Cover Lagu Teman Tapi Mesra, Suara Aaliyah Massaid Dibilang “Menggoda”

Jakarta – Aaliyah Massaid, putri dari pasangan musisi Adjie Massaid dan Reza Artamevia, kembali membuat heboh dengan kemampuan vokalnya yang luar biasa. Kali ini, Aaliyah memutuskan untuk meng-cover lagu Teman Tapi Mesra yang dipopulerkan oleh Ratu.

Aaliyah Massaid, yang baru berusia 18 tahun, menunjukkan kemampuannya dalam menyanyikan lagu-lagu hits Indonesia dengan penuh bakat. Cover Teman Tapi Mesra yang ia bawakan sukses membuat banyak orang terkagum-kagum dengan suaranya yang begitu merdu.

Namun, ada beberapa yang berpendapat bahwa suara Aaliyah dalam cover lagu ini terlalu “menggoda”. Banyak yang menganggap bahwa suara Aaliyah terlalu dewasa untuk usianya yang masih belia.

Menanggapi hal ini, Aaliyah menjelaskan bahwa ia hanya ingin menunjukkan bakatnya dalam bernyanyi. Ia juga mengatakan bahwa suara vokal adalah hal yang dapat berubah seiring dengan perkembangan usia seseorang.

“Aku hanya ingin menunjukkan kemampuan bernyanyiku. Aku senang bisa meng-cover lagu-lagu yang aku sukai dan ingin mengungkapkan perasaanku melalui musik,” kata Aaliyah.

Meskipun banyak yang memberikan pujian atas kemampuan vokal Aaliyah, beberapa orang juga menyoroti keberadaan sang ibu, Reza Artamevia, dalam video tersebut. Banyak yang mengatakan bahwa Reza terlalu dominan dan mengambil perhatian dari putrinya sendiri.

Namun, Aaliyah membantah hal tersebut. Ia mengatakan bahwa sang ibu hanya ingin memberikan dukungan dan membantu dalam proses rekaman. “Ibu selalu mendukung dan membantuku dalam segala hal. Kami bekerja sama dan saling mendukung dalam proyek ini,” jelas Aaliyah.

Cover lagu Teman Tapi Mesra yang dibawakan oleh Aaliyah Massaid juga berhasil mendapatkan perhatian dari Ratu sendiri. Grup musik yang terkenal dengan lagu-lagu hits mereka ini memberikan pujian atas interpretasi Aaliyah.

“Kami sangat terkesan dengan kemampuan Aaliyah dalam menyanyikan lagu kami. Ia memiliki bakat yang luar biasa dan suaranya begitu unik,” kata Maia Estianty, salah satu personel Ratu.

Cover lagu Teman Tapi Mesra yang diunggah di kanal YouTube Aaliyah Massaid ini juga berhasil memperoleh jutaan tayangan dalam waktu singkat. Banyak yang menyebut bahwa Aaliyah berhasil menghidupkan kembali lagu tersebut dengan gaya vokalnya yang segar dan berbeda.

Tidak hanya itu, beberapa produser musik juga tertarik untuk bekerja sama dengan Aaliyah Massaid. Mereka melihat potensi besar dalam diri Aaliyah dan ingin mengembangkan karirnya di dunia musik.

Dengan kemampuan vokalnya yang luar biasa dan keberanian untuk mengeksplorasi berbagai genre musik, Aaliyah Massaid memang layak mendapatkan kesuksesan dalam karirnya di industri musik Tanah Air. Semoga ia dapat terus menghasilkan karya-karya unik dan menginspirasi banyak orang dengan bakatnya yang luar biasa.