Scroll untuk baca artikel
EntertainmentGosip

Kisah Cinta Berakhir: Rian Ibrahim dan Caren Delano, Dewi Perssik Terpuruk

128
×

Kisah Cinta Berakhir: Rian Ibrahim dan Caren Delano, Dewi Perssik Terpuruk

Sebarkan artikel ini
Asmara Dewi Perssik dan Rully Diusik Rian Ibrahim

Halosenja.com – Setelah menjalin hubungan asmara selama dua tahun, pasangan selebriti Rian Ibrahim dan Caren Delano akhirnya mengumumkan putusnya hubungan mereka. Kabar ini tentu saja menggemparkan publik, terutama penggemar setia mereka yang telah mengikuti kisah cinta mereka sejak awal.

Rian Ibrahim, yang dikenal sebagai aktor muda berbakat, dan Caren Delano, seorang model dan juga aktris, pertama kali bertemu di sebuah acara televisi pada tahun 2018. Mereka langsung terlibat dalam percintaan yang intens, dimana hubungan mereka sering kali menjadi sorotan media.

Namun, seperti halnya banyak hubungan di dunia selebriti, hubungan antara Rian dan Caren juga tidak berjalan mulus. Beberapa kali mereka terlibat dalam pertengkaran hebat yang diketahui publik, dan sering kali mereka memanfaatkan media sosial untuk saling melontarkan kata-kata pedas.

Kabar putusnya hubungan ini diumumkan oleh Rian melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Rian menuliskan sebuah pernyataan yang cukup panjang mengenai alasan putusnya hubungan ini. Dia menyatakan bahwa setelah melalui banyak pertimbangan dan diskusi yang mendalam, mereka berdua akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan ini secara baik-baik.

Rian juga menambahkan bahwa meskipun hubungan mereka berakhir, mereka berdua tetap saling menghormati dan berharap yang terbaik satu sama lain. Dia juga meminta agar publik dapat menghormati keputusannya dan tidak ikut campur dalam urusan pribadi mereka.

Sementara itu, Caren Delano juga memberikan pernyataan terpisah terkait putusnya hubungan ini. Dia menyatakan bahwa meskipun ada perbedaan antara mereka berdua, dia tetap berterima kasih atas waktu yang mereka habiskan bersama. Caren juga mengungkapkan harapannya untuk masa depan yang lebih baik bagi mereka berdua.

Reaksi publik terhadap Berita ini pun beragam. Banyak penggemar yang terkejut dan sedih melihat pasangan ini berpisah, sementara yang lain memilih untuk mendukung keputusan mereka. Beberapa netizen juga menggunakan momentum ini untuk mengomentari hubungan selebriti lainnya, dan mengungkapkan harapan mereka agar hubungan tersebut tetap langgeng.

Meskipun Berita putusnya hubungan Rian Ibrahim dan Caren Delano ini cukup mengejutkan, tak dapat dipungkiri bahwa hal ini adalah bagian dari kehidupan selebriti yang seringkali dipenuhi dengan drama dan konflik. Kita hanya dapat berharap yang terbaik bagi mereka berdua, dan semoga mereka dapat menemukan kebahagiaan masing-masing di masa depan.