Scroll untuk baca artikel
EntertainmentGosip

Menggoda Batas, Lolly Menemukan Kebahagiaan di Tengah Teguran Mami

161
×

Menggoda Batas, Lolly Menemukan Kebahagiaan di Tengah Teguran Mami

Sebarkan artikel ini
Pubernya Kebangetan, Aksi Lolly Panggil Vadel Badjideh Sebag...

Halosenja.com – Tak Tahu Diri, Lolly Masih Bisa Tertawa Usai Ditegur Mami

Jakarta – Kabar mengenai Lolly, seorang remaja yang terkenal karena sikapnya yang tak tahu diri, sedang hangat dibicarakan di media sosial. Meskipun telah ditegur oleh ibunya, Lolly masih bisa tertawa-tawa dengan tingkah lakunya yang kontroversial.

Lolly, yang usianya baru 16 tahun, telah mencuri perhatian publik dengan tindakan-tindakannya yang dianggap tidak pantas. Dia sering kali berpakaian terlalu terbuka, mengumbar kata-kata kasar, dan mengabaikan nilai-nilai sopan santun. Hal ini telah membuat banyak orang geram dan mempertanyakan bagaimana pendidikan yang diberikan kepada Lolly.

Namun, meskipun telah mendapat teguran dari ibunya sendiri, Lolly masih saja melakukan tingkah laku yang sama. Berbeda dengan remaja lainnya yang biasanya merasa malu atau menyesal setelah ditegur, Lolly justru tertawa-tawa dengan sikapnya yang kontroversial.

Ketika ditanya mengenai alasan di balik tindakannya, Lolly mengaku bahwa dia hanya ingin mencari perhatian. Dia merasa bahwa dengan berperilaku tidak pantas, dia dapat menarik perhatian orang-orang di sekitarnya. Meskipun banyak orang yang mengecamnya, Lolly menganggap itu sebagai bentuk pengakuan.

Lolly juga mengatakan bahwa dia tidak peduli dengan apa yang orang lain pikirkan tentangnya. Baginya, yang penting adalah dia bisa mendapatkan perhatian dan menjadi bahan pembicaraan di media sosial. Dia mengaku bahwa dia bahkan merasa senang ketika ada orang yang mengomentari sikapnya yang kontroversial.

Banyak orang yang mengkritik ibu Lolly karena dianggap tidak tegas menghadapi sikap anaknya. Namun, ibu Lolly membela diri dengan mengatakan bahwa dia sudah sering kali mencoba untuk mengajak Lolly berbicara dan mengingatkan tentang pentingnya menjaga sikap dan perilaku yang baik. Namun, Lolly selalu menolak mendengarkan dan menganggapnya sebagai campur tangan yang tidak diinginkan dalam hidupnya.

Sementara itu, psikolog anak, Dr. Anita, mengungkapkan bahwa tindakan Lolly adalah bentuk perhatian yang salah. Menurutnya, ketika seorang remaja mencari perhatian dengan cara yang tidak pantas, itu menunjukkan adanya masalah yang lebih dalam. Dia menyarankan agar Lolly dan keluarganya mencari bantuan profesional untuk menyelesaikan masalah ini.

Kisah Lolly menjadi peringatan bagi semua orang tua untuk selalu memperhatikan anak-anak mereka. Pendidikan yang baik dan keteladanan yang diberikan oleh orang tua sangat penting dalam membentuk sikap dan perilaku anak. Selain itu, jika ada masalah yang muncul, penting untuk mencari bantuan profesional agar masalah tersebut dapat diselesaikan dengan baik.

Meskipun Lolly masih tertawa dan tidak menganggap serius teguran dari ibunya, semoga dia dapat menyadari betapa pentingnya menjaga sikap dan perilaku yang baik di masa depan. Semoga dia juga dapat mencari pertolongan yang tepat untuk membantu mengatasi masalah yang mendasari sikapnya yang tidak pantas.