Scroll untuk baca artikel
EntertainmentGosip

Breaking Boundaries: Bring Me The Horizon Adds Extra Day to Jakarta Concert with Special Guest Saosin!

188
×

Breaking Boundaries: Bring Me The Horizon Adds Extra Day to Jakarta Concert with Special Guest Saosin!

Sebarkan artikel ini
Bring Me The Horizon Tambah Hari Konser di Jakarta, Saosin

Halosenja.com – Bring Me The Horizon Tambah Hari Konser di Jakarta, Saosin
Oleh: [Nama Penulis]

Jakarta – Kabar gembira bagi para penggemar musik rock di Indonesia! Band rock terkenal Bring Me The Horizon dan Saosin akan melangsungkan konser di Jakarta dalam waktu dekat ini. Kabar menariknya, Bring Me The Horizon baru saja mengumumkan penambahan hari konser di Jakarta.

Bring Me The Horizon, band asal Inggris yang terkenal dengan lagu-lagu hits seperti “Shadow Moses” dan “Drown”, telah menghebohkan dunia musik dengan penampilan panggung mereka yang energik dan luar biasa. Band ini terdiri dari vokalis Oliver Sykes, gitaris Lee Malia, bassis Matt Kean, drummer Matt Nicholls, dan keyboardist Jordan Fish. Dengan gaya musik yang unik dan mencampurkan elemen-elemen metalcore, post-hardcore, dan elektronik, Bring Me The Horizon telah berhasil mencuri perhatian banyak penggemar musik rock.

Sementara itu, Saosin adalah band rock asal Amerika Serikat yang terkenal dengan lagu-lagu seperti “You’re Not Alone” dan “Seven Years”. Band ini terdiri dari vokalis Anthony Green, gitaris Beau Burchell, bassis Chris Sorenson, dan drummer Alex Rodriguez. Saosin telah menjadi ikon dalam dunia musik rock alternatif dengan gaya musik yang emosional dan lirik yang mendalam.

Konser ini awalnya dijadwalkan akan digelar pada tanggal 15 Januari 2023 di Jakarta. Namun, karena tingginya permintaan tiket dan antusiasme dari para penggemar, Bring Me The Horizon telah memutuskan untuk menambah satu hari konser di Jakarta. Konser tambahan ini akan digelar pada tanggal 16 Januari 2023 di tempat yang sama.

Menurut pihak penyelenggara, penambahan hari konser ini dilakukan sebagai apresiasi kepada para penggemar setia Bring Me The Horizon dan Saosin di Indonesia. Mereka ingin memastikan bahwa semua penggemar memiliki kesempatan untuk menyaksikan penampilan live dari dua band rock favorit mereka.

Tiket untuk konser ini telah mulai dijual sejak tanggal 1 Desember 2022. Harga tiket bervariasi tergantung pada kategori tempat duduk, mulai dari kelas VIP hingga kelas reguler. Penggemar diharapkan untuk segera mendapatkan tiket sebelum kehabisan, mengingat tingginya antusiasme dari para penggemar rock di Indonesia.

Dalam konser ini, para penggemar dapat menantikan penampilan energik dan penuh semangat dari Bring Me The Horizon dan Saosin. Mereka akan memainkan lagu-lagu hits mereka dan memberikan pengalaman musik yang tak terlupakan bagi seluruh penonton.

Bagi penggemar musik rock, konser Bring Me The Horizon dan Saosin adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan. Ini adalah kesempatan untuk menyaksikan dua band rock terkenal di dunia dengan penampilan yang luar biasa. Jadi, segera dapatkan tiket Anda dan siapkan diri untuk mengalami malam yang tak terlupakan di Jakarta!