Scroll untuk baca artikel
EntertainmentGosip

Penolakan Tak Terduga: Andrigo Rela Membongkar Identitasnya Tanpa Tes DNA Dengan Dukungan Finansial Denny Sumargo

129
×

Penolakan Tak Terduga: Andrigo Rela Membongkar Identitasnya Tanpa Tes DNA Dengan Dukungan Finansial Denny Sumargo

Sebarkan artikel ini
Tak Sudi Tes DNA Dibiayai Denny Sumargo, Andrigo Siap Angkat...

Halosenja.com – Andrigo, penyanyi populer dan mantan suami penyanyi Syahrini, baru-baru ini membuat keputusan mengejutkan dengan mengumumkan bahwa ia siap untuk mengangkat anak yang dikandung melalui tes DNA yang dibiayai oleh Denny Sumargo, seorang aktor dan presenter terkenal.

Keputusan ini datang setelah Denny Sumargo menawarkan untuk membantu Andrigo dalam mengungkap kebenaran paternitas melalui tes DNA. Dalam sebuah konferensi pers yang diadakan di Jakarta, Andrigo menyatakan bahwa ia tidak suka dengan gagasan menguji DNA anak tersebut, tetapi ia bersedia melakukannya jika itu adalah satu-satunya cara untuk mengetahui kebenarannya.

Andrigo dan Syahrini menikah pada tahun 2016 dan bercerai pada tahun 2019. Setelah perceraian mereka, muncul kabar bahwa Syahrini sedang hamil dan bahwa ayah kandung anak tersebut adalah Denny Sumargo. Kabar ini mengguncang dunia hiburan Indonesia dan membuat banyak orang penasaran dengan kebenarannya.

Namun, Andrigo mengungkapkan bahwa ia tidak tertarik untuk melakukan tes DNA karena ia merasa bahwa hal itu tidak penting. Baginya, yang terpenting adalah mencintai dan merawat anak dengan baik, tanpa memedulikan kebenaran biologisnya.

Namun, tawaran dari Denny Sumargo membuat Andrigo berpikir ulang tentang keputusannya. Denny Sumargo menawarkan untuk membiayai tes DNA dan membantu Andrigo mengungkap kebenaran paternitas anak tersebut.

Dalam pengumuman tersebut, Andrigo mengatakan bahwa ia telah berbicara dengan keluarga dan teman-temannya tentang situasi ini, dan mereka semua mendukung keputusannya untuk mengangkat anak tersebut. Ia juga berterima kasih kepada Denny Sumargo atas tawarannya dan menyatakan bahwa mereka akan segera mengatur waktu untuk tes DNA tersebut.

Keputusan Andrigo ini memicu perdebatan di kalangan masyarakat. Beberapa orang mendukung keputusannya untuk mengangkat anak tersebut tanpa menguji DNA, sementara yang lain berpendapat bahwa tes DNA adalah satu-satunya cara untuk mengetahui kebenaran biologis anak tersebut.

Namun, hal yang perlu diingat adalah bahwa keputusan Andrigo ini adalah pilihan pribadinya. Tidak ada yang memiliki hak untuk menyalahkan atau menghakimi keputusannya. Setiap orang memiliki hak untuk membuat keputusan terbaik bagi dirinya sendiri dan keluarganya.

Kisah Andrigo dan Denny Sumargo ini juga menunjukkan pentingnya komunikasi dan kerjasama dalam menghadapi situasi sulit. Meskipun mereka adalah mantan suami dan saingan dalam kasus ini, mereka berhasil menemukan kesepakatan yang saling menguntungkan.

Kita harus menghormati keputusan Andrigo dan memberinya dukungan dalam pengangkatan anak tersebut. Semoga keputusannya membawa kebahagiaan dan kedamaian bagi semua pihak yang terlibat.